Art of Tree "The Introduction"

KAYUAGUNG RADIO - “The Introduction” adalah single grup Art of Tree dari album dengan tajuk nama grup itu sendiri, “Art of Tree”.


Art of Tree adalah grup yang memainkan musik crossover dari hip hop, jazz, reggae, rock, dan electronic-dance.  Grup musik yang terdiri dari  Muhammad Ibnu Rafi (drummer), Felix Tri Kurnia (guitar), Abram Lembono (keyboard), Dimas (lead vocal), Andre Rugebert a.k.a. Shotgun Dre (MC), dan Fajar Adi Nugroho (bass)  ini berkomitmen untuk menyebarkan “pesan dan energi positif” melalui musik dan lirik yang mereka mainkan kepada anak muda berbagai bangsa di dunia.

Sebagaimana judulnya, single pertama ini berisi pengenalan siapa Art of Tree. Tak hanya sampai di situ, musik garapan Rafi dan Felix, dengan lirik tulisan Andre ini menyampaikan pula bahwa Art of Tree menawarkan warna musik yang berbeda, diambil dari berbagai akar musik yang telah mengisi ruang pencinta musik dimanapun. Liriknya menggugah, dan merubah kata saya, kamu, kami menjadi kita semua. Sebuah pesan dari hati Art of Tree.

Musik “The Introduction” mengajak pendengarnya menganggukan kepala, menghentakan kaki, pas untuk mereka yang gemar menikmati musik di berbagai parties dan clubs.

Art of Tree adalah gelombang baru musik Indonesia yang menjadi bagian dari musik dunia.
Mengajak semua untuk menikmati..
..Stand tall, headstrong and please put on your headphones
When we do what we do
You know that we want you too feel it too..
Diberdayakan oleh Blogger.