728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 08 April 2015

"Bang Jones (Jomblo Ngenes)" Elly Lolita

KAYUAGUNG RADIO - Terlahir di dalam keluarga seni betawi atau lenong betawi membuat dara ber usia 19 tahun ini terbiasa dengan seni. Berawal dari kakeknya yang merupakan seniman selalu mengajak Elly Lolita untuk melakoni sebuah pertunjukan lenong betawi semenjak usia 6 tahun. Ayah Ello (panggilan akrabnya) yang juga seorang seniman selalu menitiskan ilmunya pada putrinya yang berbakat ini. Hingga Ello jika berbicara Dangdut, ia tidak hanya sekedar mampu menyanyikan secara datar dengan beat dangdut tapi ia juga sangat menguasai “cengkok” dangdut.

Setelah remaja bakat bernyanyi Elly Lolita pun semakin terasah, pengalaman Ello bernyanyi dari panggung ke panggung dipinggiran Jakarta dianggapnya sebagai salah satu sarana latihan yang sangat berharga, selain bernyanyi juga berhadapan dengan public dan berkomuniukasi. Sarana ini membuat seorang Elly Lolita benar benar menjadi penyanyi dangdut yang berkwalitas.

Kata orang banyak Pepatah yang bisa dibuktikan pada sosok Ello. Bisa karena biasa, Buah jatuh tak jauh dari pohonnya atau apapun lainnya yang sesuai dapat disematkan padanya, Pengalamannya yang terbilang banyak di usianya yang masih seumur jagung semakin membuat Elly Lolita memantapkan posisinya untuk terjun ke kancah industri musik dangdut di indonesia. Bergabung pada @asiamusikindo Elly Lolita :merelease: single perdana nya “Bang Jones” ( jomblo Ngenes ), yang bercerita tentang laki2 bujang dewasa yang gak kawin2, karena asik “kepo-in” mantan2nya. Hmmm… seru lagunya. (asindo)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Bang Jones (Jomblo Ngenes)" Elly Lolita Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio