728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 10 April 2015

BLINK Kembali Dengan Single “BAHAGIA SETENGAH MATI”

KAYUAGUNG RADIO - Setelah single terakhir dari album pertama berjudul “O.M.G” dan single “Ini Cinta” serta di percaya oleh Pongky Barata untuk membawakan lagu “Seindah Biasa” yang merupakan salah satu lagu dari album Pongky Barata, kini 4 gadis cantik yang memiliki suara merdu dan dapat beracting ini kembali mengeluarkan single terbaru mereka berjudul “BAHAGIA SETENGAH MATI”. 


Di single terbaru ini BLINK memberikan warna musik yang baru dan ringan serta lirik dengan rangkaian kata yang simple dan mudah di ingat. Kali ini BLINK berkolaborasi dengan Bemby Noor selaku composer dan musik dipercayakan kepada Andre Dinuth selaku arranger. 

Lagu ini bercerita tentang rasanya jatuh cinta, dan akan merasa bahagia bila setiap detik bersama dengan orang yang kita cintai serta dunia terasa lebih berwarna dan serasa milik berdua. 

“Hanya jatuh cinta, yang jatuhnya bukan kebawah..karna jatuh cinta membuatku melambung…,bahagia setiap detik bersamamu,bahagia bila aku disampingmu…” 

Single “BAHAGIA SETENGAH MATI”  di bawah MY MANAGEMENT dan NAPAKBOEMI MUSIC sebagai Media Promosi kini siap menjadi pilihan terbaru yang sudah bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik di seluruh radio di Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BLINK Kembali Dengan Single “BAHAGIA SETENGAH MATI” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio