728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 April 2015

Chilla Kiana "The Glow"

KAYUAGUNG RADIO - Chilla Kiana, seorang Penyanyi, Musisi, Pencipta lagu dan Komposer muda berbakat, terpilih untuk mewakili Indonesia untuk menyanyikan lagu The Glow, versi Bahasa Indonesia, bersama dengan beberapa penyanyi lainnya yang mewakili Negara masing-masing, yaitu Philipine, Thailand dan Malaysia, serta dari UK dan Prancis. Melalui lagu The Glow, Chilla, selalu hadir di Disney Channel di program Disney, ‘Princess Weekend’. The Glow adalah sebuah permata. Dalam buku lagu Disney sebuah lagu yang mencerminkan kualitas kualitas unik Disney Princesses.


“THE GLOW” menjadi theme song dari semua karakter Disney Princesses yang didasarkan pada warisan cerita yang kaya dan karakter-karakter yang dicintai, setiap Disney Princess memiliki karakter yang unik seperti Kindness (kebaikan), Strength (kekuatan), Compassion (belas kasihan), Loyalty (kesetiaan) dan Courage (keberanian)

Melody yang sangat indah dengan iirik lagu yang sangat kuat dan penuh dengan pesan positif. Melalui lagu The Glow ini Disney ingin menyampaikan pesan kepada setiap anak dan remaja diseluruh dunia, bahwa kita semua harus mempunyai mimpi, karena semua keberhasilan itu berawal dari mimpi dan harapan, apapun yang kamu mimpikan, dan kalau kita sudah mempunyai mimpi, maka kita harus mengejar mimpi itu dengan segenap kekuatan dan semangat, walaupun banyak rintangan, jangan mudah menyerah, sampai kamu bisa meraih mimpi itu. 

Chilla sangat menjiwai saat menyanyikan lagu tersebut, seperti apa yang dikatakan Chilla, “aku tidak ingin lagu ini hanya indah secara melody, tapi aku ingin lagu ini benar2 dapat memberikan arti positif dan menjadi semangat buat siapa saja mendengarkan untuk menjadi diri sendiri, memiliki karakter seperti princess Disney dan yang terutama lagu ini dapat mendorong untuk menjadi pegangan untuk meraih mimpi2 mereka”.

Everyone have their own dreams, either dream they have when they’re sleeping or dreams that they are waiting to pursue. I, myself, dream big things. Not little things. Because life’s kinda like a wheel, you never know when you’re gonna be on top or at the bottom. So take the chance. Dream your heart out. But you gotta remember: “With great power comes great responsibilities”, with big dreams come big responsibilities. Chilla Kiana #My Indonesia. Tak berenti sampai disitu, remaja yang memiliki motto “Music is My Passion” ini akan terus melangkahkan kakinya untuk menjadi seorang penyanyi dan pencipta lagu professional. 

Dibawah naungan sebuah Perusahaan Label International no 1 dunia Universal Music Group, Indonesia, dan ditangani oleh seorang “Top Music Director”  Indonesia, yang reputasi dan namanya sudah tidak diragukan dan banyak mengahsilkan penyanyi2 dan musisi papan atas Indonesia, Bapak Jan Djuhana, Saat ini Chilla sedang ‘digodok’ untuk mempersiapkan Album, dimana didalam album tersebut terdapat lagu2 karya2 Chilla, yang diharapkan nanti akan mendapatkan respon yang menggembirakan diseluruh dunia dan terutama di Indonesia, negeri yang sangat dicinta dan dibanggakan oleh Chilla. “I’m Indonesian, I’m proud of My Indonesia” (Chilla Kiana, cuplikan lirik lagu My Indonesia, sebuah karya music dan lagu yang diciptakan Chilla, saat dia berusia 11 tahun).

Memasuki bangku kuliah dengan jurusan International Business Management saat Chilla berusia 16 tahun, dan mengejar mimpi menjadi seorang penyanyi dan musisi professional tidak menjadikan Chilla mengeluh karena padatnya kesibukan yang harus dia kerjakan yang sering kali meminta waktunya untuk tidak bisa sering hanging-out bersama teman2, konsekwensi itu harus diambil dan Chilla sadar, bahwa untuk meraih mimpi, harus ada prioritas yang dipilih, tapi walaupun demikian Chilla tetap dapat menikmati masa2 anak2 dan remaja yang indah bersama dengan orang tua, saudara2, teman2 dan orang2 yang selalu mendukung dan men-support Chilla.

Chilla sadar atas karunia dan bakat yang Tuhan berikan buat dia, dan Chilla siap untuk mengembangkan talentanya. Musik dan Nyanyi.Dia ingin melalui karya2nya Chilla bisa menjadi role model, yaitu sebagai remaja Indonesia yang santun, rendah hati tapi memiliki semangat yang tinggi untuk meraih mimpi. Chilla ingin meng-inspirasi anak2 dan remaja di seluruh Indonesia untuk memiliki cita2. Apapun itu, dan mengejarnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Chilla Kiana "The Glow" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio