728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 14 April 2015

Elvy Zubay "SENSI"

KAYUAGUNG RADIO - Tingginya animo masyarakat terhadap music dangdut saat ini, membuat Elvi Zubay memutuskan untuk kembali meramaikan persaingan pasar musik Indonesia. Penyanyi dangdut perempuan ini merilis single baru dibawah label Universal Music Indonesia berjudul “Sensi”. Ditengah maraknya penyanyi dangdut yang menjual goyangan, artis yang memiliki nama lengkap Elvi Zubaidah justru menawarkan konsep fresh dengan lirik yang jenaka dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“ Aku punya pacar pikirannya sensi, Apabila salah dikit diambil ke hati. Ku tak boleh berdekatan dengan laki-laki, Pokok`e dia benci” Merupakan potongan dari lirik lagu “Sensi” yang mengangkat tentang hubungan tentang sepasang muda mudi yang baru saja menjalin cinta. Layaknya hubungan anak muda jaman sekarang, Elvi Zubay menuangkan intrik seperti rasa cemburu, curiga dan pertengkaran dalam lirik yang simple dan music yang sangat asik untuk berjoget. Memiliki vocal dangdut yang khas, raut wajah cantik dengan gaya yang fashionable, juga bakat bermusik yang besar, Elvi Zubay bisa menjadi “the next big thing” di industri musik dangdut Indonesia.

Single “Sensi” sendiri diciptakan oleh H. Ukat S dan diproduseri oleh Jan Djuhana yang merupakan A&R Director dari Universal Music Indonesia. Dalam produksinya, Elvi Zubay juga mendapat support dari sorang diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Elvy Zubay "SENSI" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio