728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 April 2015

Fredy "Nanti"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah Fatin merasakan ‘Keajaiban’ karyanya, kini saatnya Fredy ‘bicara’. Sukses mencipta lagu, Fredy pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ini bukan sekedar coba-coba melainkan sebuah pembuktian dari pria kelahiran Medan, 14 April 1984 terssebut.


Sekedar membalik kisah, Fredy lebih dulu menggulir lagu ciptaannya yang disenandungkan Fatin Sidqia Lubis. Terbukti, sang biduan langsung meroket namanya selepas membawakan dua karya Fredy yang bertajuk ‘Aku Memilih Setia’ dan ‘Dia Dia Dia’.

Setelah merilis single pertama berjudul ‘Dan Aku Galau’ di tahun lalu, kali ini Fredy dengan penuh keyakinan diri kembali maju sebagai solois lewat single teranyarnya bertajuk ‘Nanti’. Buah karya dari pria bernama lengkap Muhammad Fredy Iskandar Saleh Harahap tersebut, diyakini bakal menghentak industri music di tanah air.

Tentang single keduanya ini, Fredy coba mengurai kerinduan hati pada sosok gadis pujaannya. Di simpul inilah, Fredy menuangkan segala intuisi jugakemahirannya mengolah kata dan mengalunkan nada lewat balutan musik pop.

Apalagi sejak kecil, Fredy memang senang menyanyi juga menciptakan lagu. Dan segala intuisi itu, didapatnya dari membaca.

Saya dari krecil suka banget menyanyi dan membaca. Apapun say abaca mulai dari buku pelajaran, buku cerita, majalah, Koran. Pokoknya semua saya baca, dan nggak tau kenapa tiba-tiba saya mulai muncul keinginan menulis lagu tiap kali saya selesai membaca.”

Lewat MyMusic Recors+artist Management, Fredy pun melabuhkan karya buat para pencinta music di tanah air. Dan single ‘Nanti’ jadi persembahan terkini Fredy di blantika rekaman Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Fredy "Nanti" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio