728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 14 April 2015

“Hatiku Bukan Batu” Uchi Tjan

KAYUAGUNG RADIO - Menyusul trend batu akik di masyarakat, tercipta lagu “Hatiku Bukan Batu” yang siap dipopulerkan penyanyi bertubuh tinggi semampai, Uchi Tjan. Liriknya bercerita tentang hati seorang wanita yang akan tersakiti bila cintanya diduakan. Single ini masuk dalam bersama lagu-lagu dangdut pilihan lainnya di album “The Power of Dance Mix 2015”.


Single “Hatiku Bukan Batu” menjadi single kedua Uchi setelah merilis nomor “Andilau” beberapa waktu lalu. Kehadiran single ini sekaligus membuktikan eksistensi artis berdarah Padang, Sumatera Barat itu di blantika musik dangdut tanah air.

“Lagu ini sangat menyesuaikan dengan keadaan sekarang. Semua orang suka batu. Tapi ini bukan cerita batu cincin,” kata Uchi.

Selain menyanyi, Uchi juga banyak terlibat dalam kegiatan lainnya di dunia hiburan seperti modeling dan dunia akting.  Uchi memang memiliki postur yang sangat pas untuk kegiatan-kegiatan tersebut, yakni tinggi 170 dan berat 48 kg.

“Tapi nyanyi tetap prioritas utama,”terang Uchi yang sudah membintangi sejumlah FTV itu.

Bagi Uchi, semua bidang seni, memberikannya banyak tantangan. Ia merasa nyaman ketika sudah masuk dan menggeluti salah satu di antaranya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Hatiku Bukan Batu” Uchi Tjan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio