728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 09 April 2015

Ivan Vanalsa Rilis Single Hip Hop Kontemplasi, "Magma"

KAYUAGUNG RADIO - 9 April 2015, tepat di usia ke-27 tahun, ‘Ivan Vanalsa’ rapper asal kota Bandung yang merupakan personil dari band indie rock, “Madstory”, mencoba menghadirkan musik hip hop dengan aksen dan gaya rap old school di tahun 90an, lewat single solo pertamanya yang diberi judul “Magma”.

Pesan yang diusung melalui lirik lagu yang disampaikan, adalah bentuk kontemplasi pada diri sendiri, “sudah sejauh mana hidup ini bisa memberi manfaat”, dengan mencoba mengambil makna dari “Magma”. Lapisan bumi terdalam, tidak terlihat, terkadang diabaikan, namun kemudian dapat letupkan manfaatnya.


Single lagu yang di produksi oleh “Enterlude Records” ini, di distribusikan melalui jaringan music digital maupun dalam bentuk fisik cakram optic, dan dirilis dalam jumlah yang terbatas. Para penikmat lagunya pun langsung berkontribusi aktif dengan ikut menyumbang anak-anak penderita kanker, sebesar 50% dari royalty penjualan yang disalurkan melalui Yayasan Pita Kuning Indonesia.


Tidak hanya sebatas lagu nya yang bisa di dengarkan, melalui single “Magma” ini, Ivan Vanalsa mencoba memanjakan para pendengarnya dengan tayangan visual video clip, yang digarap oleh Hagie Juliandri, gitaris dari band indie, “For Revenge”. Selamat Menikmati.


“Sebuah beat yang terdistorsi, kemasan rap yang mengingatkan era akhir 90an. Cocok di play selepas lembur malam hari!. Keputus-asaan bukanlah solusi, semangat adalah jawaban! Jadikan MAGMA sebagai ‘Mood Booster’. Good job, Ivan! ” – Udhe “KUBURAN”


“Baru dengar ‘Hipbeat’ yang hebat dari sebuah arti MAGMA yang mendalam, semoga akan menjadi inspirasi seluruh pendengar musik Indonesia! Salut teman!” – Ican “TROU/AFFEN”


“Pesan lirik yang positif, unsur musik 90an yang sangat terasa. Rap yang punya karakter tersendiri” – Icez “TRIAD, POPROCK”

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ivan Vanalsa Rilis Single Hip Hop Kontemplasi, "Magma" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio