728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 14 April 2015

"Karma Cinta" APEL

KAYUAGUNG RADIO - Keenam perempuan personil APEL mungkin tidak pernah menyangka, bahwa band yang berasal dari keisengan bermain musik dimasa “putih abu- abu” itu, bisa bergabung dengan label besar NAGASWARA. Band yang dimotori oleh cewek –cewek yang mengekspresikan kehidupan sehari -harinya dengan bermain musik, terbentuk di kota malang di tahun 2004. Berbagai event kontes dan festival selalu dijajakinya . Dengan mengusung jenis musik bergenre pop rock, akhirnya berhasil memikat NAGASWARA. Dan tak tanggung- tanggung band ini langsung dibuatkan aLbum yang bertajuk “Girl Power” pada tahun 2008. Nama allbum yang sesuai dengan karakter  dari setiap personilnya yakni cewek cantik – cantik dengan aksi pangungnya sangat  power skill, sehingga mengundang decak kagum bagi yang melihatnya.


Album yang berisi sepuluh lagu ini beredar dan sukses. Dimulai sukses pada single pertamanya berjudul  “Kau putuskanKu” (2008), disusul single kedua “Resahku” (2010)  dan ketiga “Sedang apa kamu” (2012) Dan kini   dengan Formasi  yang  masih terbentuk , Tyty pada gitar, Okta pada bass, Ofi pada Gitar, Asther pada vocal, Rya pada Drum dan Mizthree pada Keyboard. Mereka sepakat untuk kembali meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Karma Cinta” (2015) ciptaan  Yogi “Gaijin”. Masih dengan tema cinta, namun single terbaru ini terdengar lebih dewasa dari single - single sebelumnya dari segi lirik dan sentuhan rock dengan nuansa pop yang masih terasa kental dalam aransemen lagu ini, sebagai karakter “Pop candy” ala APEL.

Lagu “Karma Cinta “ yang bernuansa mellow merupakan gambaran seseorang yang rela meninggalkan orang yang dicintainya, demi orang baru yang lebih dia cintai. Namun ternyata pengorbanan itu sia - sia karena orang baru tersebut malah memilih orang lain. Walau perih, namun akhirnya dia menyadari itulah karma atas apa yang telah dia perbuat karena bermain main dengan cinta.

Menginjak single ke empat ini, APEL semakin mantap untuk terus berjuang dan berkarya karena masih banyak yang ingin dicapai. APEL berharap semoga karakter yang dimiliki APEL dapat semakin memperkaya industri musik Indonesia, serta dapat menginspirasi musisi perempuan untuk terus berkarya. Say yes to music, say no to piracy !!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Karma Cinta" APEL Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio