728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 24 April 2015

Kerispatih "Menyesal"

KAYUAGUNG RADIO - Jangan pernah menyia-nyiakan segala sesuatu yang kita punya. Inilah tema sentral yang diusung Kerispatih lewat lagu terbaru mereka, “Telah Menyesal”.  Single ini menjadi single ketiga Kerispatih setelah nomor “Lihat Hatiku” dan “Melekat di Jiwa”,  yang diambil dari album “Melekat di Jiwa” (2012).


Kurang lebih 3 tahun Kerispatih tidak menelurkan lagu baru. Menjelang dirilisnya album ke-8 mereka pada bulan Juni nanti, band yang digawangi oleh Badai (keyboard dan music director), Arief (gitar), Andhika (bas), Anton (drum), dan Fandi (vokal) ini memerkenalkan single “Telah Menyesal.”

Menurut Badai, lagu ini masih tetap menghadirkan gaya bermusik Kerispatih yang megah dan grande. Tema khusus “Telah Menyesal” bercerita seputar persoalan keluarga. Namun secara umum, lagu ini berkisah tentang cinta.

“Kita sering merasa tidak punya waktu untuk keluarga. Kalau sudah hilang, biasanya baru terasa. Video klip lagu ini juga tentang orang-orang yang pernah kehilangan orang yang mereka cintai,” kata Badai.

Lagu ini disebut Badai sebagai jembatan menuju album ke-8 Kerispatih. Kesibukan off air dan tour, dan waktu pengerjaan album baru, membuat Kerispatih membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk bisa memajukan single “Telah Menyesal” sebagai jagoan ketiga di album “Melekat di Jiwa.” Peluncuran single ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-12 Kerispatih pada  Jumat, 24 April 2015.

Kerispatih didirikan oleh Badai dan teman-temannya pada 22 April 2003. Band ini menjadi band pertama dari NAGASWARA. Setelah menelurkan sebuah album kompilasi bertajuk “Gulalikustik” di tahun 2004, Kerispatih resmi merilis album “Kejujuran Hati” di tahun 2005. Album ini menempatkan Kerispatih sebagai salah satu band sukses di Tanah Air.

Lewat lagu-lagu seperti “Kejujuran Hati”, “Cinta Putih”, “Lagu Rindu”, “Tapi Bukan Aku”, dan  “Mengenangmu” menjadi hits, serta memberikan Kerispatih berbagai penghargaan di industri musik nasional. Band ini bahkan memiliki penggemar di beberapa negeri jiran seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Brunei.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kerispatih "Menyesal" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio