728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 April 2015

Lina Marlina "Kawin Siri"

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi Lina Marlina terlihat cantik saat melakukan pemotretan untuk cover single terbarunya berjudul “Kawin Siri”. Mengenakan kemeja putih dipadu celana jeans pendek, Lina terlihat begitu menggoda. "Aku sedang melakukan pemotretan cover video klip dari lagu “Kawin Siri”. Tadi ada 6 kostum dengan konsep beauty dan seksi, tetapi tetap sopan, "ucapnya di kawasan Pancoran, Jakarta.

Memang, saat ini Lina sedang mempersiapkan penampilan istimewa untuk single perdananya "Kawin Siri". Ada pemotretan outdoor dan indoor bersama fotografer Moza Wahyu dengan mengambil latar rerumputan. Mengenal Nama Lina Marlina sebelumnya sempat terdengar lewat gosip hubungan dekat dengan seorang pelawak yaitu Kiwil. Namun menurut berita yang beredar, gosip itu hanya rekayasa. "Itu hanya gosip, Lina yang sekarang adalah Lina yang tengah me-rilis single “Kawin Siri”, “Ucap Lina.

Single “Kawin Siri”, ciptaan Ratna Koin bercerita tentang pria hidung belang, yang suka menyakiti pasangannya, kesetiap wanita yang diliat dia suka, dan selalu ingin mempoligaminya. Mengaku bukan pengalaman pribadi atas tema lagu "Kawin Siri". Lina Marlina justru berharap "Kawin Siri" bukanlah cerita hidupnya kelak. "Aku nggak mau nikah dulu, terpenting sekarang ialah karir dan keluargaku, "tambah Lina.

Uniknya, single “Kawin Siri” seolah mengingatkan Lina pada kejadian yang pernah heboh beberapa waktu silam. Kala itu, ia digosipkan menikah dibawah tangan dengan komedian Kiwil, tapi rumor tersebut telah dibantah olehnya. "Kalau masalah yang lalu itu sudah beres. Lagu ini buat para lelaki yang suka kawin lagi, suka berpoligami, aku ngga ngerti poligami itu menyenangkan atau menyakitkan,"tegasnya. Namun menurut Lina pada dasarnya semua wanita tidak suka untuk kawin siri. Harapan Lina, semoga lagu ini bisa diterima dihati dan pendengar musik dangdut Tanah air.amiin..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lina Marlina "Kawin Siri" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio