728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 20 April 2015

Pagimentari ‘Brown Shoes’

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah single bartajuk ‘Brown Shoes’ akan dirilis bertepatan dengan Record Store Day pada tanggal 18 April 2015 oleh salah satu band indie asal Bandung, Pagimentari. Lagu ini merupakan salah satu dari enam track yang tersaji pada mini album pertama Pagimentari ‘Time to Shine’ yang juga akan segera dirilis rencananya pada pertengahan bulan Mei 2015.

Single berbahasa Inggris yang berdurasi 3 menit 52 detik ini dikemas dengan manis oleh Pagimentari dengan menonjolkan sentuhan acoustic string guitar yang membuat lagu ini lebih catchy didengar. ‘Brown Shoes’ berkisah tentang seorang pengagum yang berhenti mengagumi orang yang dia kagumi setelah orang itu mulai berbalik dan menjauh. Sepasang sepatu coklat (Brown Shoes) merupakan sepatu andalan sang pengagum ketika bertemu dengan orang yang dikaguminya. ‘Brown Shoes’ adalah symbol yang mewakili cerita dalam lagu ini.

Pemilihan ‘Brown Shoes’ sebagai single pertama yang dirilis merupakan trigger menuju rilisan mini album ‘Time to Shine’, serta merupakan bocoran untuk para penikmat musik mengenai gambaran musik yang diusung Pagimentari. Untuk single ‘Brown Shoes’ ini bisa diunduh gratis namun limited di http://soundcloud.com/pagimentari mulai dari tanggal 18 April 2015.

PAGIMENTARI adalah:
Sebuah grup band indie asal Bandung yang terbentuk sejak tahun 2007. Perbedaan selera musik masing-masing personil Pagimentari membuat aransemen lagu-lagu Pagimentari kaya akan warna. Sempat beberapa kali ganti formasi, serta Yayan (Male Vocal) dan Isma (Drummer) yang juga memiliki andil dalam pross pembuatan album pertama memilih untuk hengkang, kini Luthfi (Bass), Adi (Guitar), Ras (Guitar), Sandi (Keyboard), dan Lalan (Female Vocal) menjadi formasi fix dari Pagimentari saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pagimentari ‘Brown Shoes’ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio