728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 01 April 2015

Pasar Kayuagung Akan Segera Direnovasi

KAYUAGUNG RADIO - Pada tahun 2016 Pemkab Kabupaten Ogan komering Ilir melalui Badan pasar dan kebersihan akan merenovasi pembangunan pasar bertingkat dengan dana dari APBD. 

Kepala Badan Pasar Dan Kebersihan Tohiryanto S.Sosmengatakan pembanguan atau renovasi pasar dikarnakan pasar bertingkat yang selama ini sudah dibangun namun para pedagang enggan menempatinya karna panataan los yang tidak pas. 

Tohir menambahkan pembangunan pasar yang ditata kanan kiri dan jalan ditengah tengah los dan prenovasi los bertingkat ini karna dapat saran dan pendapat dari para pedagang pasar. 

Untuk sementara ini pasar basah yang sudah dilakukan renovasi, yang dinataranya pasar sayuran, pasar ayam dan pasar ikan yang ada di pasar kayuagung. 

Tohir berharap proses pengerjaannya akan bisa lancar sehingga pasar bisa segera pungsikan dan para pedagang akan bisa nyaman dengan berjualan. 

Bukan hanya fokus dipasar kayuagung, namun pembangunan pasar yang ada di OKI akan kita tata dan renovasi yang diantaranya pasar kijang awal terusan, pasar selapan dan nantinya pasar pasar yang ada diwilayah kabupaten OKI. 

“Kami tetap berupaya memperbaiki kondisi seluruh pasar di Kabupaten OKI agar lebih bagus dan nyaman. Namun, kembali lagi ke permasalahan adalah keterseidaan dana sehingga pengajuannya bertahap,” 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasar Kayuagung Akan Segera Direnovasi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio