728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 April 2015

Pedagang Ikan dan Sayur Bersyukur Dengan Dibangunnya Los Ikan Dan Sayur

KAYUAGUNG RADIO - Jika selama ini para pedagang sayuran dan ikan yang ada dipasar kayuagung berjualan di badan jalan yang ada di pasar karna tempat untuk berjualan yang tidak memungkinkan, kini mereka nampaknya sudah bergembira karna pemerintah telah membuatkan los ikan dan los sayuran yang dibagung dengan dipasilitasi bagunan yang besar, serta telah dipasang lampu penerangan dan WC. 

Bupati OKI Iskandar SE yang dalam kesempatan tersebut diwakili kepala Badan Pasar Dan Kebersihan tohiriyanto Sos mengatakan selama ini para pedagang ikan dan sayuran banyak yang berjualan badan jalan, sehingga cukup mengganggu kelancaran jalan, serta para berjualan kurang nyaman karna banyaknya lalulalang kendaraan yang lewat baik kendaraan roda dua maupun roda empat. 

‘Para pedagang yang berjualan yang ada di badan jalan cukup berbahaya bagi keselamatan pedagang maupun pembeli, karna para pedagang yang menjajakan jualannya dibadan jalan, serta kendaraan yang melintas cukup ramai sehingga bisa para pedagag dan pembeli kurang merasa nyaman. 

Sebagai salah satu pasar tradisional yang cukup dikenal di Kota Kayuagung dan maka Pemerintah sudah seharusnya memperhatikan pasar kayuagung. Oleh karena itu, untuk saat ini bisa melihat bahwa Pasar kayuagung tampak lebih bersih dan bernuansa modern. Tidak seperti sebelumnya, tampak kumuh, becek, dan tidak beraturan. 

Dengan pembanguana los sekarang ini para pengunjung bisa memperoleh pandangan langsung mengenai apa saja yang ada didalamnya. Karna bentuk banguanan yang dibuat jalan ditengah, maka para para pengunjung bisa langsung bisa melihat apa yang akan di beli. 

Sementara Salah Satu Pedagang Ikan Lina mengatakan dengan dibangunnya pasar pedagang cukup merasa nyaman dan senang , karna selama ini berjualan yang semerawut kini tidak lagi. 

“terimakasih kepada bupati OKI Sikandar SE yang telah memperhatikan pera pedagang dan diharapkan perhatian bupati terus kemasyarakat”ungkapnya 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pedagang Ikan dan Sayur Bersyukur Dengan Dibangunnya Los Ikan Dan Sayur Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio