728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 April 2015

Puteri Bahar Kembali Dengan Single "Sebodo Teing"

KAYUAGUNG RADIO - PUTERI BAHAR adalah Group yang terdiri dari Jelita, Juwita, Bellayu & Tiara Bahar. Mereka adalah puteri-puteri dari Anisa Bahar, Dewinta Bahar & Seruni Bahar yang sudah tidak asing lagi di belantika musik dangdut Indonesia.


Jelita & Juwita Bahar adalah puteri dari Anisa Bahar, Bellayu Bahar adalah puteri dari Dewinta Bahar, Tiara Bahar adalah puteri dari Seruni Bahar, dan mereka membentuk sebuah Group yang bernama PUTERI BAHAR.

Setelah sukses mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “PUSING PALA BERBIE”, kini PUTERI BAHAR kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “SEBODO TEING”  karya dari Papa Uzi & Asep, aransemen Ajuy.

Dengan tampilan baru di single “SEBODO TEING” sangat  jelas terlihat warna musik Dangdut House Koplo yang lebih moderen dengan aransemen serta beat yang lebih energik, membawa kedalam suasana riang, diharapkan di single dari PUTERI BAHAR mampu untuk lebih membawa musik dangdut ke kalangan anak muda, terutama juga untuk semua penikmat musik dangdut Indonesia.

Besar harapan kami serta dukungannya dari semua Music Director Radio di seluruh Indonesia untuk dapat memutarkan dan masuk dalam airplay agar dapat diterima oleh semua kalangan dari materi lagu “SEBODO TEING” ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Puteri Bahar Kembali Dengan Single "Sebodo Teing" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio