Reyreina Rilis Single “Cinta Tak Bersyarat”

KAYUAGUNG RADIO - Awal tahun 2015 ini blantika musik Indonesia kembali diramaikan oleh single terbaru dari penyanyi wanita berkarakter kuat Reyreina. Single yang berjudul “Cinta Tak Bersyarat” ini akan launching pada akhir bulan Maret ini, sekaligus masuk playlist di seluruh stasiun radio di berbagai pelosok nusantara. Lagu bergenre pop yang kental dengan nuansa etnik ini diharapkan dapat kembali mencuri perhatian pecinta lagu karya tanah air setelah single sebelumnya “Gila Biduan”. 

Peluncuran album ini juga merupakan respon dari Reyreina terhadap permintaan fans yang sudah menunggu lagu terbaru yang akan dibawakan oleh Reyreina setelah single terakhirnya “Gila Biduan” yang cukup sukses ditahun 2013. Adapun lagu “Cinta Tak Bersyarat” diciptakan oleh Faisal Gemilang dan Suto Pranto penulis lirik lagu ini, sedangkan arrangement musiknya digarap apik oleh Faisal Gemilang.

Reyreina yang sejak awal dikenal dengan lagu “Cinta Dikepergianmu” yang sangat sukses pada tahun 2007 hingga memperoleh penghargaan AMI Award sebagai pendatang baru terbaik di musik dangdut, kali ini akan menyuguhkan musik dan lagu dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. Terdapat unsur musik Bali dan juga Jawa barat yang semua dipadukan menjadi sebuah musik yang kaya akan warna tetapi tetap indah untuk dinikmati/easy listening. 


Untuk melengkapi single ini dibuat juga video klip yang digarap secara apik dengan menampilkan nuansa pulau Bali di buat oleh “Mr.T Production” . Single “Cinta Tak Bersyarat” dari Reyreina kali ini dirilis dibawah label INA musik. Semoga menjadi kontribusi bagi dunia musik tanah air pada umumnya. Terakhir kami dari manajemen mewakili penyanyi Reyreina mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para jurnalis, penyiar , stasiun radio dan stasiun televisi yang telah berkenan memutarkan lagu dari Reyreina dan juga menuliskan berita maupun resensi dari lagu ini.
Diberdayakan oleh Blogger.