728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 22 April 2015

Saripatih "Di Lamar Orang"

KAYUAGUNG RADIO - SARIPATIH adalah band asal kota hujan Bogor yang di pelopori oleh sang vokalis, Aryo. Perjalanan berawal dari tempat Aryo berasal yaitu Buton Wakatobi, Sulawesi Tenggara dan ia merantau ke Jakarta pada tahun 2002. Kehidupan yang penuh dengan lika-liku membentuknya menjadi sosok yang mandiri dan pada tahun 2005, Aryo memutuskan untuk bermusik dari cafe ke cafe. 

Band Saripatih sendiri bermula dari perkenalan antara Aryo (vokal) dan Dika (bass) di sebuah studio musik dan memutuskan untuk membentuk sebuah grup musik bersama Tian (gitar) dan Irfan (drum). Tepat di awal tahun 2014, Band Saripatih yang mengadopsi musik dari Bon Jovi, Scorpions dan Cold Play sebagai influence-nya mulai menunjukkan kemampuannya dari panggung ke panggung di beberapa event musik. 

Single perdana dari Band Saripatih yang berjudul “Di Lamar Orang” menceritakan tentang kisah seorang pria yang merantau demi mencari kehidupan yang lebih layak dan dengan berat hati harus meninggalkan sang kekasih. Pada awalnya komunikasi tetap terjalin dengan baik, namun lama kelamaan sang pujaan hati tidak dapat di hubungi. Sang pria mendapat kabar bahwa kekasihnya telah di lamar oleh orang lain. Salah satu penggalan lirik dalam lagu ini menunjukkan kekecewaan dan kesedihan sang pria. 

Lagu diciptakan sesuai dengan curahan hati dari pengalaman pribadi sahabat Aryo. Band Saripatih bergabung di label OMP pada April 2015 dan resmi merilis single perdananya yang berjudul “Di Lamar Orang”. Harapan kami lagu ini dapat menjadi playlist di radio-radio seluruh Indonesia, di terima oleh masyarakat luas dan menjadi warna baru di blantika musik tanah air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saripatih "Di Lamar Orang" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio