728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 22 April 2015

Single Terbaru DJ Una "DAKU (Dan Aku Kekasihmu)"

KAYUAGUNG RADIO - Single terbaru DJ Una yang resmi dikeuarkan, bertepatan dengan National Radio Day, ini berbeda dengan 3 single DJ Una Sebelumnya (Save Our Sound, I Need You, dan Shine yang beraliran Elektro Dance Music). lagu yang ditulis dan dinyanyikan DJ Una kali ini Ngepop Banget...

Lagu ini diperuntukan untuk para Unalova di Indonesia dapat menikmati suara una di Pop Musik (yang rata-rata fans una dari kalangan anak-anak hingga Dewasa)...

DW Entertainment mensupport LEVEL NINE yang menginginkan single ini di rilis yang berdekatan dengan single sebelumnya SHINE, Kenapa LEVEL NINE selaku Yang menaungi DJ UNA menginginkan untuk mengeluarkan 2 single dalam waktu yang berdekatan?

Karena Sekarang eranya "Multi Capture", dan untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk menikmati suara DJ UNA dari 2 sisi yang berbeda, dan seirama dengan keinginan LEVEL NINE untuk memperluas genre DJ UNA tidak hanya di EDM tapi juga POP.

DW Entertainment melihat ini sebagai sesuatu yang berbeda dan memiliki pertaruhan sendiri bagi DJ UNA akankah ini memperluas pasar atau berhasilkah memenuhi keinginan pasar?

dengan bangga DW Entertainment Bekerja sama dengan LEVEL NINE mempersembah sebuah single ke 4 dari DJ UNA yaitu DAKU (Dan Aku  Kekasihmu) ciptaan dari DJ UNA aka Putri Una Astari.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single Terbaru DJ Una "DAKU (Dan Aku Kekasihmu)" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio