Tiga Cara Sederhana Cerahkan Bibir Gelap

Bibir gelap merupakan kondisi yang tidak diinginkan banyak wanita. Hal ini karena bisa membuat wajah terlihat kusam dan tidak cerah. Beberapa hal yang menyebabkannya adalah dehidrasi, merokok, paparan sinar matahari berlebih dan gaya hidup buruk lainnya.

Maka dari itu, banyak wanita yang melakukan banyak cara untuk kembali mencerahkan bibirnya yang gelap. Ada tiga cara sederhana yang sudah terbukti efektif. Berikut caranya, dilansir dari Genius Beauty:

Madu dan lemon

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dua campuran bahan ini ini bisa mencerahkan bagian tubuh, termasuk bibir. Oleskan campuran madu dan perasan lemon pada bibir selama satu jam. Setelah itu, bilas bibir dengan kain kering dan pelembap. Madu dan lemon ini dapat disimpan di lemari es selama satu minggu

Bit

Buah oni memang masih kurang populer, namun khasiatnya cukup baik untuk mencerahkan bibir. Ambil sepotong bit dan terapkan pada bibir. Ulang sesering mungkin sambil lakukan pijatan lembut. Perubahan warna bibir akan terlihat dalam beberapa hari

Jus mentimun

Potong beberapa buah mentimun lalu masukan ke dalam blender. Setelah halus, terapkan pada bibir setiap hari. Anda akan merasakan perbedaannya dalam hitungan minggu.
Diberdayakan oleh Blogger.