Uni(x) “Tak Berhenti Tersenyum”


KAYUAGUNG RADIO - Uni(x) adalah sebuah Grup Vokal (Trio) yang terdiri dari 3 gadis remaja yang cantik yang memiliki karakter vokal yang kuat sehingga menimbulkan ciri khas tersendiri di setiap penampilannya. Beranggotakan Kalya, Adjani, dan Karin, Uni(x) menampilkan sesuatu yang jarang ditemui di grup vokal yang lain. Perbedaan karakter dan musikalitas menjadikan “senjata” tersendiri dan pembeda dengan grup vokal yang lain.

Keharmonisan vokal 3 remaja cantik ini selalu membius hati para penikmat musik. Didukung dengan penampilan yang menarik dan lagu yang bergenre Pop penampilan Uni(x) selalu enak dinikmati.

Uni(x) resmi dibentuk pada Desember 2013 setelah ke-3 gadis ini memenangkan medali emas pada International Choir Competition di Italy. Semua personilnya merupakan Rohali Family. Kalya sendiri merupakan adik dari penyanyi cantik Alika Islamadina, sedangkan Adjani adalah anak dari artis cantik sekaligus pemenang Putri Indonesia tahun 1996, Alya Rohali. Dan Karin merupakan keponakan dari Alya Rohali sendiri.

Nama Uni(x) sendiri adalah gabungan dari ‘Uni’ yang dalam bahasa Sains artinya kumpulan, sedangkan ‘X’ adalah symbol dari perempuan, jadi arti dari Uni(x) adalah kumpulan perempuan dengan keunikan vokal nya.

Di tahun 2015 ini, Uni(x) resmi mengeluarkan single perdana mereka yang berjudul

“Tak Berhenti Tersenyum” dengan Alika sebagai Eksekutif Produser nya.

Single ini diciptakan oleh Bianca Nelwan yang menceritakan tentang perasaan hati anak jaman sekarang ketika pertama kali bertemu dengan pujaan hatinya.

Dengan bermodalkan single “Tak Berhenti Tersenyum”. Uni(x) berharap single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan-rekan media yang selama ini turut mensupport Uni(x) tentunya.

Diberdayakan oleh Blogger.