728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 Mei 2015

300 Kontingen OKI Siap Berlaga di PORPROV X

KAYUAGUNG RADIO - Pelepasan 300 Kontingen Kabupaten Ogan Komering Ilir dihalaman Kantor Bupati Ogan Komering Ilir dilepas oleh Wakil Bupati Ogan Komering Ilir H M Rifa’i SE. untuk mengikuti Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke – X Sumatera Selatan, secara umum mulai daritanggal 24 Mei s/d 30 Mei 2015, sedangkan secara khusus ada beberapa cabang olahraga seperti sepak takraw, panjat tebing dan futsal telah dipertandingkan lebih awal pada tanggal 20 Mei 2015. 

Menurut ketua kontingen kabupaten Ogan Komering Ilir H. Husin S.Pd, MM, sebagai Sekda Kab. OKI mengatakan kontingen Kab. OKI berjumlah 300 orang yang terdiri dari; atlet berjumlah 206 orang, official 55 orang, petugas keamanan 5 orang, petugas kesehatan 5 orang dan panitia lapangan 29 orang. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKI menyampaikan dihadapan para peserta kontingen, PORPROV ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan untuk membuktikan keberhasilan pembinaan olahraga di daerahnya masing-masing, berjuanglah dengan sepenuh hati dan junjung sportivitas demi menjaga nama baik Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan semangat. Kobarkan semanga kita dan terus berjujang “Pantang Mundur dan Pantang Turun Arena Sebelum Bertanding”. 

Seperti yang kita ketahui tahun 2010 lalu kita berada pada urutan ke – 7 dengan perolehan 9 emas, 9 perak, dan 23 perunggu, dan ditahun ini harus dapat ditingkatkan keperingkat yang lebih tinggi, “lanjut H M Rifa’I SE”. 

Kedepan, kita berupaya membangun olahraga dari desa, karena kami yakin di desa-desa wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir tersimpan atlet yang berbakat yang dapat membawa nama baik Ogan Komering Ilir yang kita banggakan, “tutup H M Rifa’I SE”. 

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga M Dahlan mengatakan pemberangkatan kontingen ke lubuk lingga diharapkan akan bisa membawa nama baik Kabupaten OKI baik tingkat Provinsi maupun Nasional Nantinya 

Ketua KONI Kabupaten OKI M Hafis menjelaskan para atlit yang mengikuti PORPROV telah dilasanakan pembinaan dan persiapan baik dari diberangkatkan para Atlit serta persiapan yang akan mengikuti tanding di Kota Lubuk Linggau, yang diharapkan bisa meningkatkan prestasi yang telah diraih pada tahun 2010. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 300 Kontingen OKI Siap Berlaga di PORPROV X Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio