5 Makanan Ini Bisa Bantu Enyahkan Keriput di Wajah

Tanda-tanda penuaan dini biasanya ditunjukkan oleh keriput dan juga garis halus yang mulai bermunculan. Keriput ini akan mengganggu penampilan. Wajah akan tampak tua dan kusam. Berbagai treatment kecantikan pun hadir di salon dan klinik kecantikan. Para wanita bahkan sampai rela membelanjakan uang mereka untuk perawatan yang mahal. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ini bisa diperangi dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

Alpukat

Buah ini kaya akan vitamin E dan B komplek. Asam lemak yang dikandung oleh buah ini juga akan melembabkan kulit. Semua nutrisi dalam alpukat akan melembutkan dan menjaga elastisitas kulit.

Berry

Buah berry kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan. Ini akan meremajakan kulit dan membuatnya senantiasa lembut. Mengonsumsi berry juga akan melindungi tubuh dari racun-racun akibat radikal bebas.

Salmon

Kandungan omega 3 yang kaya dalam ikan ini akan menjaga kulit dari keriput. Kulit akan senantiasa lembut dan juga segar Ladies. Kerusakan akibat sinar UV yang jahat pun bisa diatasi dengan mengonsumsi daging ikan ini secara rutin.

Kacang-Kacangan

Kacang mengandung banyak sekali vitamin E yang bisa memerangi masalah kulit. Kacang pistachio, mede adalah beberapa kacang yang sangat baik untuk memerangi keriput. Kacang mede adalah sumber terbaik dari omega 3 yang akan melembutkan kulit.

Tomat

Tomat akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan setelah 6 minggu mengonsumsi tomat secara rutin Anda akan merasakan perubahan pada kulit. Tomat kaya akan vitamin C yang membuat kulit kenyal dan lembut.
Diberdayakan oleh Blogger.