Aron Ashab "Halalkan Mu"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single pertama yang berjudul “Lambaikan Tangan Ke Kamera” maka eksistensi dan kepopuleran Aron Ashab di Industri musik indonesia terus berkibar di bawah naungan dari label CBM Entertainment dengan mempersembahkan single keduanya yang berjudul “HALALKAN MU”.

Kali ini Aron Ashab dengan usianya yang masih muda serta memiliki penampilan yang sangat menarik, kembali meramaikan dunia industri musik indonesia dengan single terbaru yang di ciptakan oleh dirinya sendiri. Single “Halalkan mu” ini bercerita tetang kehidupan percintaan dari seorang laki-laki ganteng yang banyak dikelilingi oleh wanita cantik namun hanya ada satu wanita dengan paras yang cantik yang bisa membuat hati sang lelaki jatuh cinta pada saat pandangan pertama. 


Kesan pertama itulah yang membuat sang lelaki berniat segera melamar sang wanita pujaan hatinya untuk bisa meng”HALAL”kannya sebagai istri dari sang lelaki tersebut seumur hidup.

Aron Ashab berharap, single keduanya ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, serta juga rekan-rekan media, EO dan lain-lain yang selama ini turut terus mensupport Aron Ashab tentunya.
Diberdayakan oleh Blogger.