728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 Mei 2015

"Berikan Aku Waktu" FODA

KAYUAGUNG RADIO - Grup Band dari kota Ciamis Jawa Barat yang berdiri pada  Juni 2015 ,Nama Foda diambil dari bahasa Batak  ‘ Poda “ yang maksudnya adalah Nasehat / petuah, sedang dari bahasa Rusia “ Voda” yang bermakna air . Dari filosofi tersebut band ini berharap bisa menjadi musisi yang sukses dengan karya karya yang disampaikan secara bijaksana  dan menghibur masyarakat berbagai kalangan ,membawa kesegaran bagi yang menikmati mendengarkan karya karya Foda .


Foda Band mengusung genre musik alternatif pop , sebelumnya Foda  mengawali kiprahnya di belantika musik tanah air di  jalur indie dan sudah cukup banyak prestasi mereka raih .Personil Foda terdiri dari Rega sebagai vokal , Ruchan dan  Ramadhan  pada gitar , penabuh drum dipercayakan pada Trian dan  kini tahun 2015 ini bergabung personil baru Vantra yang mengisi sebagai Bassist.

Dalam kurun waktu ini Foda sudah merilis 3 hits  : Tetap Berjuang , Berikan Aku Waktu ,dan Semakin Gila , Semoga karya karya Foda dapat diterima seluruh lapisan masyarakat yang notabene sebagai penikmat musik .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Berikan Aku Waktu" FODA Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio