"Cekidot" 2Gula Gula

KAYUAGUNG RADIO - 2Gula Gula adalah Duo yang terbentuk beberapa tahun lalu ,sempat merilis Hits single dan VCD bertajuk “Istri Diam Diam” Yang diterima cukup Baik Di Masyarakat dan banyak dibawakan dipanggung2.seiring berjalan waktu duo ini sempat Break ,dan di bulan mei, tepatnya 5 Mei 2015 ,2Gula Gula siap meluncurkan Album Baru dengan Personel Baru dan untuk pemanasan merilis Single Baru berjudul “Cekidot “Karya Dari adibal G4ul


Produksi BigMusicPro  dan Z-ONE Production ,sebuah Lagu yang Mengangkat tema Sosial yg banyak terjadi dimasyarakat ..Cekidot merupakan sebuah terjemahan dari  frase “Check it out “yang artinya kurang lebih : dilihat dulu/diperiksa dulu yg kemudian di create menjadi sebuah lagu yg riang dan Cathcy.

Untuk 2Gulagula yg baru ,terdiri atas Elyn Muncen dan Lydia Natalia .mereka berdua bukanlah nama Baru di blantika music Dangdut. Elyn sempat meluncurkan Single “Getah Cinta”dan Lidya Natalia Sudah meluncurkan Single Cowok lemot(Sutralah). Elyn Munchen  Juga sampai Saat ini Merupakan presenter Tetap di Program Music DMCTV .jam terbang di panggung pun sudah sangat Tinggi,karena baik elyn dan lidya sebelumnya merupakan Bintang Utama dari group Familys,sebuah Group Musik yg sangat popular di kawasan Jabotabek,banten,serang dan Sekitarnya .

Demikian Press Rilis Singkat Mengenai Produksi Terbaru kami ,Semoga dapat Melengkapi playlist Rekan2 semua dan dapat diterima dimasyakat .
Diberdayakan oleh Blogger.