728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 Mei 2015

Graduate Band "Bercahaya"

KAYUAGUNG RADIO - GRADUATE Band adalah group band asal Palembang yang pada mula nya beranggotakan 5 (lima) personil yaitu Adli (drummer), Thoriq (bassist), Mario (guitarist), Fathur (keyboardist) dan Titan (vocalist). Group ini terbentuk pada tangggl 11 Juni 2011.

Nama GRADUATE dipilih sebagai nama group band ini karena terbentuk pada acara Graduation, tepatnya PRIMARY GRADUATION. Saat itu Thoriq dan Titan yang merayakan kelulusan SD sedangkan Adli, Mario dan Fathur telah duduk dibangku kelas 7 SMP; mereka smua berteman...  Sejak itu keinginannya mulai terwujud dan akhirnya terealisasi membentuk group band ini.

Setelah me-launching nama group bandnya, mereka mulai latihan untuk tampil event-event umum, walaupun diawalnya masih belum bisa sering tampil karena masih harus membagi waktu untuk sekolah, ekskul, hobby-hobby  lainnya.

Setelah  1 (satu) tahun band ini terbentuk barulah  mulai lebih serius berkarya dengan menghasilkan 2 (dua) single pertamanya; 'Melangkah bersama' dan 'Kisah Abadi' yang dilaunching bersamaan dengan acara anniversary. Kedua single ini diciptakan oleh Thoriq dan Titan, kemudian menyusul single berikutnya 'Memeluk-Mu Tuhan' yang dilaunching pada bulan Ramadhan, setelah itu mereka menciptakan satu lagu lagi yang berjudul 'Cinta Lagi' semua lagu ini di-arrangement bersama GRADUATE team di Palembang.

Pada bulan Desember 2012 , Graduate menunjuk Capung Javajive sebagai Produser musik untuk memproduksi album perdana nya yang berjudul “ Melangkah Bersama” yang keseluruhan materi lagu nya di ciptakan oleh salah satu personilnya (Thoriq). Semua lagu dalam album ini di sertai dengan Music Video nya masing-masing. Yang kemudian album pertama ini dirilis pada bulan Februari 2013 dengan single pertama berjudul Melangkah bersama dan kemudian di susul dengan single kedua yang berjudul Cinta Lagi dan jadi  Hits di radio maupun TV nasional.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Graduate Band "Bercahaya" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio