Kenangan "Tolong Jaga Dia"

KAYUAGUNG RADIO - Mendengar kata kenangan pasti kita sudah tidak asing lagi dengan bahasa itu. Hmmm…. Kira – kira apa yang dimaksud kenangan tentang aku,kamu atau kenangan masa lalu kita. 

Eeitss… ini bukan sembarang kenangan, kenangan yang satu ini adalah salah satu pendatang baru di balantika musik Indonesia, “KENANGAN“ Kenangan memulai debut perdananya dibawah naungan label Magna Swara Musikindo dengan mempersembahkan single Hits. “TOLONG JAGA DIA“, yang menjadi langkah awal perjuangan mereka di industri musik, semoga doa serta harapan positif “ KENANGAN “.

Mendapat respon bagus dari teman – teman media dan para penikmat musik. Sedikit menceritakan single “TOLONG JAGA DIA“, sebelumnya mari kita simak penggalan lyric nya terlebih dahulu. 

SESAKNYA DADA DAN AIR MATA KU PUN JATUH BERLINANG
DIDEPAN ANAKMU KAU BICARA LANTANG INGINKAN SEBUAH PERPISAHAN
APA SALAHKU SAMPAI ENGKAU TEGA MENCERAIKAN AKU

Hmm…, tragis, sungguh pilu terasa, sakitnya tuh berasa banget. Dari lyricnya kita pasti sudah merasakan bagaimana dilemma dan prahara rumah tangga yang diakibatkan perselingkuhan yang dilakukan salah satu pasangan hidupnya yang sudah tidak perduli lagi dengan keadaan rumah tangga yang dibina dengan belahan jiwanya, lupa akan kenangan indah mereka hingga mengorbankan sang buah hati yang masih polos dan lucu yang masih butuh perhatianmu…..

Sebelum terbentuknya “KENANGAN“ di tahun 2013 dijakarta mereka para personilnya yang merupakan perantauan dari berbagai daerah ini bertemu dalam group obrolan musik di media sosial yang sekarang banyak digandrungi anak muda dan sepakat bergabung dan mengusung nama “ kenangan “ yang di ilhami dari history masing.

Masing personilnya. Adalah mereka yang menjadi personil “KENANGAN“ : NANIEL (VOKAL) ,ASSAD (GITAR), NUNO (GITAR), JANA (BASS) 

“KENANGAN“ adalah sebuah nama yang penuh doa dan harapan semoga mendapatkan pencapaian bagus di industri musik, “KENANGAN“ nama yang mudah diingat dan mempunyai makna yang berkesan terhadap siapapun. Semoga selalu menjadi KENANGANKU, sebutan bagi teman – teman yang selalu support / Fans.

Diberdayakan oleh Blogger.