Kolaborasi Cinta Penelope & Mustafa Debu dalam Single "CINTA SAJA"

KAYUAGUNG RADIO - Cinta Penelope yang bernama asli Princess Cinta Penelope ini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu Keong Racun. Kini Cinta Penelope kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single bersama Mustafa Debu. Sebagaimana diketahui bahwa Mustafa salah seorang personil kelompok Debu pernah menikah siri dengan Cinta. Mustafa sendiri berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Oregon, AS.

Single yang mereka keluarkan ini berjudul CINTA SAJA sebenarnya sudah mereka rekam beberapa tahun yang lalu. Namun, akhirnya di tahun 2015 ini mereka sepakat untuk merilis single CINTA SAJA. Walaupun hubungan mereka sudah bukan lagi sebagai suami istri namun itu tidak menghalangi profesionalitas kerja mereka untuk berkarya dan merilis single CINTA SAJA.

Single CINTA SAJA diciptakan sendiri oleh Mustafa Debu, nuansa rock bercampur timur tengah yang menjadi ciri khas musik DEBU sangat terasa di lagu ini. Menceritakan tentang rasa cinta yang begitu memenuhi di dalam kehidupannya.

NAPAKBOEMI sebagai Management dan Media Promosi Cinta Penelope dan Mustafa di single CINTA SAJA ini merilis konsep duet mereka sebagai pilihan bagi penikmat musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.