Kolaborasi PASTO dan Prilly Latuconsina "ITU AKU DULU"

KAYUAGUNG RADIO -  Hadir kembali satu lagu baru di blantika musik Indonesia. Lagu “Itu Aku Dulu” adalah sebuah lagu baru, hasil kolaborasi PASTO dengan penyanyi remaja baru, yang namanya melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Lagu ini menjadi buah karya Meltho PASTO yang juga bertindak selaku arranger dan produser musik lagu ini. Lagu yang berkisah tentang seseorang yang sudah move on dari kisah cinta masa lalu ini, masih berada di jalur musik pop easy listening. Dalam komposisi musik yang ringan, dengan lirik yang lugas, lagu ini diharapkan dapat menjawab kerinduan fans PASTO akan karya lagu baru dari PASTO sejak lagu “Tanya Hati” yang sempat menjadi hits bertahun lalu.

Prilly Latuconsina yang hadir dalam lagu ini membuat lagu ini menjadi lebih segar, dan menambah suasana ceria dalam lagu ini. Penyanyi muda yang melejit lewat single perdananya “Fall in Love” mampu menginterpretasi lagu ini dengan baik. Kemampuan vokalnya pun semakin terasah, sehingga mampu membaur baik dengan PASTO, yang notabene, adalah “guru” vokal remaja cantik ini. PASTO pun mampu memberi ruang yang cukup bagi Prilly dalam lagu ini, tanpa kehilangan ciri khas PASTO, yang kental dengan harmonisasi vokalnya sejak lama.

Berada di label yang sama, PT. LE MOESIEK REVOLE, PASTO dan Prilly Latuconsina mencoba menghadirkan musik berkwalitas. Label pimpinan musisi Maia Estianty ini juga menjadikan “Itu Aku Dulu” sebagai lagu andalan pada album ke-4 PASTO yang akan segera rilis pada bulan Mei-Juni 2015. Diharapkan, lagu ini dapat menjawab kerinduan masyarakat akan karya orisinil PASTO.

Ucap terima kasih kami berikan untuk seluruh stasiun radio, televisi nasional, portal media, dan semua media massa yang memberi ruang untuk lagu ini menghibur seluruh penikmat musik Indonesia. Kiranya musik Indonesia dapat semakin kaya dengan karya-karya berkwalitas, dan dapat kompetitif dengan industri lain.

Diberdayakan oleh Blogger.