728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Mei 2015

Matthew Sayersz "KUAT"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses merilis album “Cinta dan Sayang” pada Tahun 2012 yang di produseri oleh Tohpati, dengan single perdana nya yang berjudul “Bukalah Hati” dan diikuti dengan single-single berikutnya yaitu “Cinta dan Sayang” , “Sempurna Hidupku” dan “Andai”, Penyanyi Muda Berbakat Matthew Sayersz, yang lahir pada Tanggal 28 Mei 1988, cukup menarik perhatian para penggemarnya, baik dikalangan Muda maupun dewasa. Deangan suksesnya album “Cinta dan Sayang” Matthew banyak mendapat perhatian publik dan khusus nya teman-teman media, salah satunya adalah masuk dalam nominasi AMI Awards 2013 & 2014 di kategori penyanyi Pria ter-Favourite.

Tidak hanya itu saja, album tersebut membawa matthew terus semangat dalam Berkaya di dunia seni musik dan seni tarik suara. Kali ini Matthew Sayersz merilis album Ke-2 yang Bertajuk “KUAT”.

Di album yang berisi 8 lagu dan 1 bonus track ini, selain menulis 8 buah lagu diantaranya “Make You Happy”, “KUAT”, “Selamanya Cinta Feat. Yuni Shara”, “Metronome Feat. Rayi Putra (RAN)” la juga bekesempatan untuk me-produseri album KUAT tersebut.

Dan setelah merilis single “Make You Happy” pada bulan oktober Tahun 2014 lulu, Kali ini Matthew Sayersz kembali merilis Single terbarunya yang berjudul “KUAT”. Makna dari Kuat tersebut adalah bagaimana kita bisa bertahan walaupun banyak tantangan atau cobaan, dan punya pemikiran yang selalu positive terhadap hal apapun, dan yang paling penting adalah Punya keyakinan atau Kekuatan penuh untuk mecintai atau dicintai, untuk memaafkan atau dimaafkan, saat susah atau senang, tegar dan tidak tergoyahkan oleh apapun.

Lagu “Kuat” yang di tulis dan di aransemen oleh Matthew, bercerita tentang seseorang yang selalu mencintai pasangan atau kekasihnya, “walau telah tersakiti, walau telah dikhianati” karena cinta nya yang sangat kuat terhadap kekasih atau pasangannya.

Dengan penuh semangat dalam berkaya, Matthew Sayersz, single dan album terbarunya yang berjudul “KUAT” dapat memberi nuansa atau warna yang berbeda di Blantika Musik Tanah Air dan bisa menjadi inspirasi untuk pendengar Radio di seluruh Tanah Air.

Salam Musik Indonesia!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Matthew Sayersz "KUAT" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio