Menikmati Pertunjukan Musik di Tepian Sungai Komering

KAYUAGUNG RADIO - Ada yang berbeda kini di Pelataran Pasar Kodomongan Kayuagung. Pasar yang selama ini sepi aktivitas jual beli kini disulap menjadi panggung musik. Sebuah panggung kecil dan beberapa tenda dididirikan. Sejumlah anak muda terlihat piawai memainkan alat musik dan berdendang diikuti warga yang hadir. Hiburan ini  menjadi daya tarik tersendiri di kawasan pasar kodomongan kelurahan Kota Raya Kayuaugung, Sabtu, (9/5) malam.

Lokasi itu kini menjadi tempat favorit baru masyarakat Kota Kayuagung. Rencananya setiap malam minggu lokasi tersebut akan dilakukan pertunjukan live musik. lokasi ini menjadi tempat alternatif warga  yang ingin menikmati suasana pinggiran sungai Komering . Terlebih lagi saat akhir pekan.

“Ya ini sebagai sarana alternatif liburan warga, yang bisa dinikmati semua orang tanpa harus mengeluarkan uang. Terlebih di tempatkan di area strategis tidak jauh dari pemukiman warga,” ungkap Dedy Kurniawan inisiator Kodomongan Fest .

Menurut Dedy, lokasi ini diharapkan menjadi tempat wisata ke depan. Selain dapat digunakan oleh masyarakat untuk beristirahat juga dapat dimanfaaatkan untuk kegiatan komunitas komunitas sungai,” tandasnya.

Salah seorang warga Kayuagung, Damsir, (24) mengatakan hal serupa. Dia memuji kehadiran area publik tersebut. Menurut dia keberadaan kawasan tersebut menjadi alternatif hiburan bagi warga Kayuagung di akhir pekan. “Menikmati pinggiran sungai sambil menyaksikan live musik. Sangat menarik,”katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.