728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Mei 2015

"Say You Love Me" Karel

KAYUAGUNG RADIO - Di usia yang terbilang masih belia, jam terbang Karel terbilang tinggi. Cowok kelahiran 14 Mei 1999 ini mengawali karir bermusiknya saat bergabung dengan boyband cilik Super 7 yang sempat menyabet gelar Lagu Anak Anak Terbaik dan Album Anak Anak Terbaik di ajang AMI Awards. Sempat menjadi bintang iklan dari puluhan produk dan juga menjajal kemampuannya di seni peran. Di tahun ini Karel kembali ke dunia musik dengan melepas single Say You Love Me.


Lagu yang dikemas dalam paduan pop, r&b dan jazz ini sepertinya memang tercipta untuk Karel. Karena dia tak butuh waktu lama untuk menguasai lagu ini. “ Satu hari setelah dikasih lagu ini, aku langsung tak vokal. Dan aku yang mengusulkan agar judul lagunya menjadi Say You Love Me,” tuturnya tentang single pertamanya sebagai penyanyi solo. Dan ternyata kisah dilagu ini sangat disukai oleh Karel. “ Lagu ini memuat pesan kalau jadi cowok itu harus percaya diri, enggak pake galau,” tutur pengagum Justin Timberlake ini dengan tegas.

Kepercayaan diri memang jadi modal utama dari Karel untuk mengawali karirnya sebagai solois. Karel yakin kalau dia bisa mengeksplorasi kemampuannya bernyanyi. Dan harapannya Say You Love Me bisa memberi influence positif bagi penikmat musik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Say You Love Me" Karel Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio