728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 Mei 2015

"Separuh Separuh" NANAS Band

KAYUAGUNG RADIO - Sebelumnya kami dari ELANG Entertainment salam kenal & mengucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan MD Radio dan media lainnya di seluruh Indonesia yang selama ini sudah mensupport dalam pemutaran “NANAS BAND – Separuh - Separuh “

NANAS BAND diresmikan pada tanggal 28 Mei 2014 dengan beranggotakan “ Alfian atau Fian ( Vocal ) Taufik Umar atau Opik ( Gitar ) Abdul Halim atau Halim ( Bass ) Ari Candra atau Ari ( Drum ).

Sedangkan untuk nama NANAS sendiri , diambil dari nama buah , dimana buah tersebut adalah ciri khas dari kota Subang. Dan untuk 1st ,NANAS BAND kali ini ,menghadirkan single “ SEPARUH – SEPARUH ” dimana lagu ini diciptakan oleh Bayu NIRWANA BAND ( kakak kandung Ari sang Drummer ).

Masih mengambil tema Cinta, lagu ini sendiri bercerita tentang cowok yang sudah mempunyai kekasih .Namun cowok tersebut diam-diam kembali membuka pintu hati terhadap pasangan temennya, hingga akhirnya rasa cinta itu benar-benar ada . Dan seiring berjalannya waktu , cowok tsb benar – benar cinta kepada teman pacarnya.

Lewat single perdana ini NANAS BAND berharap, lebih bisa diterima dgn baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan rekan media yang selama ini turut mensupport NANAS BAND tentunya.


Dan Terima Kasih juga atas dukungan rekan-rekan MD Radio atas kerjasamanya .Semoga materi NANAS BAND dapat menghangatkan playlist radio rekan-rekan MD semua.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Separuh Separuh" NANAS Band Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio