728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 19 Mei 2015

Single Terbaru Glenn Fredly "Perempuanku"

KAYUAGUNG RADIO - 20 Tahun sudah Glenn Fredly berkarya di dunia musik Indonesia. Karya nya pun tetap mengalir baik itu dalam bermusik atau karya seni lainnya. Bagi yang masih belum mengetahui sosok Glenn Fredly, mari kita flashback sejenak untuk berbagi cerita tentang awal karir Glenn sendiri.


Glenn Fredly mengawali karirnya saat dia menjadi vokalis "Funk Section". Pada tahun 1995 (setahun setelah ia lulus SMA pada tahun 1994) Funk Section meluncurkan sebuah album eksklusif yang dikemas secara apik. Tiga tahun kemudian, Glenn bernyanyi solo dan meluncurkan sebuah album yang berjudul GLENN dengan bermodalkan 8 buah lagu. Dalam album ini terdapat 3 buah lagu yang sering dinyanyikan Glenn yaitu "Kau" dan "Cukup Sudah" serta "MOBIL MAMA" yang menjadi hits di Malaysia.

Setelah menjadi Produser Film peraih FIlm Terbaik 2014, CAHAYA DARI TIMUR: Beta Maluku, Glenn juga memproduseri Film FILOSOFI KOPI dan sedang mempersiapkan Film barunya berjudul SURAT DARI PRAHA yang menjadi retrospective 20 tahun Glenn berkarya. Tidak hanya Film, Glenn pun bekerjasama dengan penulis-penulis muda untuk membuat sebuah kompilasi cerita pendek yang dijadikan sebuah Buku yang bertema 20. Ditulis oleh 12 penulis berisi uraian dari Judul lagu lagu Glenn.

Tahun ini juga Glenn akan mengadakan Tour ke 20 Kota di Indonesia yang akan dimulai pada bulan Mei sampai bulan Oktober 2015.

Dalam kesempatan ini Glenn akan memperkenalkan single terbaru nya. Album baru yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2015 akan mengeluarkan single pertama yang berjudul PEREMPUANKU. Di era global hari ini, Perempuan punya peran penting untuk bukan hanya emansipasi. Karena perempuan adalah salah satu simbol modernisasi dan standard kualitas hidup. Single ini melukiskan arti feminisme dari kacamata personal Glenn Fredly. Dengan nuansa pop urban, ini menjadikan Glenn seperti mempunyai dunia baru dalam bermusik, eksplorasi menjadi begitu penting bagi seorang musisi . Teman-teman bisa mendengar, melihat dan merasakan apa yang disuguhkan Glenn Fredly di dalam album baru nya dalam menyambut 20tahun Ia berkarya.. Diawali dengan single PEREMPUANKU.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Single Terbaru Glenn Fredly "Perempuanku" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio