728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 18 Mei 2015

The MISKA "Mencintai Kamu"

KAYUAGUNG RADIO - BER-TRANSFORMASI  itulah yang dilakukan oleh 2 (Dua) musisi wanita ini yaitu Milvarra Pohan (Vocal) dan Tety (Bass), setelah mereka dikenal sebagai duo MISZY bernuansa Rock n Roll dengan singlenya Kamu Gak Rock N Roll kini mereka membuat perubahan baru. Mengganti nama band menjadi the MISKA yang artinya Anugerah dan memasukkan unsur baru pemain drum yaitu Ricky Hutagaol. Format baru menjadi 3 personil dan kini mereka mengeluarkan single baru berjudul “MENCINTAI KAMU”.

Ada cerita unik di balik transformasi mereka ini. Milvarra yang mencoba keberuntungan dengan ikut ajang kompetisi X-Factor 2015 dan lolos setelah memukau 3 dewan juri yaitu Ahmad Dani, Rossa, dan Bebi Romeo sempat membuat Tety dan Ricky ingin mencari pengganti Milvarra. Namun rejeki Milvarra nampaknya ada di the MISKA. Hanya bertahan dan di karantina sampai tahap 46 besar di X – Factor 2015 dan Milvarra pun kembali focus menjalankan the MISKA bersama Tety dan Ricky dengan mengeluarkan single MENCINTAI KAMU.

Single baru dari the MISKA “MENCINTAI KAMU” diciptakan oleh sang drummer yang merupakan pengalaman pribadi yang dialami Ricky. Dikemas dengan genre music pop rock dan arrangement yang modern serta memasukkan unsur synthesizer. Single ini mengenai perasaan jatuh cinta yang mendalam dari seorang lelaki kepada seorang perempuan. Sang pria menunjukkan betapa sayang dan cinta tanpa syarat. “Sampai rambut memutih dan nafas berhenti” merupakan kata kunci di lagu ini menunjukan satu komitmen dalam mencintai.

Dibawah naungan KUMALA Creative Art & Management dan media promosi oleh NAPAKBOEMI mengemas the MISKA menjadi band yang siap jadi pilihan penikmat music Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The MISKA "Mencintai Kamu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio