728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 06 Mei 2015

Yoda Hadirkan Single "Kasih Jangan Kau Pergi"

KAYUAGUNG RADIO - Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi asal Kebumen yang telah membuktikan kemampuannya di salah satu ajang pencarian bakat bergengsi “Indonesian Idol” pada tahun 2012. Yoda saat itu menempati posisi juara 3 dan namanya sempat melejit saat membawakan lagu When I See You Smile yang di populerkan oleh Bad English. 

Yoda dengan suara seraknya yang khas serta stage art yang unik kini hadir dengan membawakan sebuah lagu legend yang berjudul “Kasih Jangan Kau Pergi” yang di populerkan oleh Band Bunga pada tahun 1997. Band Bunga sendiri tak lain adalah Tony pada vokal, Nial pada Bass dan juga Alm. Galang Rambu Anarki, putra dari musisi senior Iwan Fals yang meninggal pada saat di rilisnya lagu ini. 

Yoda menghadirkan lagu ini dengan sebuah aransemen baru dan dengan karakter vokal yang kuat dan dijamin akan memberikan kenangan spesial bagi pecinta musik yang sempat mendengarkan lagu ini saat pertama kali di rilis. Tak hanya itu, bagi yang baru mendengar lagu ini pun di jamin akan terbuai dalam tatanan melodi dan paduan vokal yang spektakuler. Yoda bersama OMP, berharap lagu “Kasih Jangan Kau Pergi” dapat memuaskan para fans Yoda yang di kenal dengan nama Yodangers (baca: Yodenjers) pada khususnya dan seluruh pecinta musik Indonesia pada umumnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Yoda Hadirkan Single "Kasih Jangan Kau Pergi" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio