728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Juni 2015

Album Kompilasi “CAHAYA BINTANG RAMADHAN”

KAYUAGUNG RADIO - Marhaban Ya Ramadhan dalam suasana menyambut bulan suci penuh berkah, KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia menyajikan pilihan album islami yang akan menemani Ibadah Ramadhan anda. Menu album Ramadhan ditahun ini lebih menarik dari sebelumnya karena tersedia langsung 2 pilihan album bernuansa Islami diantaranya adalah album GIGI - MOHON AMPUN dan album kompilasi “CAHAYA BINTANG RAMADHAN”

Album kompilasi “CAHAYA BINTANG RAMADHAN”

Music Factory Indonesia Merekrut sejumlah nama nama musisi berbakat seperti VIRZHA untuk dikemas dalam Album Cahaya Bintang Ramadhan yang secara keseluruhan diproduksi oleh Music Factory Indonesia dan terkumpul 12 Lagu terpilih bertemakan religi islami, selain nama nama musisi besar tanah air yang lain

Dalam Album kompilasi Cahaya Bintang Ramadhan, lagu lagu yang dikemas banyak bercerita tentang pengakuan dosa seorang umat, kepedulian terhadap sesama manusia, rasa cinta pada Sang Pencipta dan kebahagiaan menyambut / menjalani Ibadah di bulan suci Ramadhan. Setiap lagu dalam album ini membuat yang mendengarkan menjadi selalu ingat dengan Allah SWT sehingga menambah keimanan serta mendorong ketaqwaan.

Melalui album kompilasi Ramadhan ini, VIRZHA menghadirkan single “THALA’AL BADRU ALAYNA” dengan nuansa modern dan fresh. Didukung dengan suara khas VIRZHA, semoga single “THALA’AL BADRU ALAYNA” bisa menambah warna lagu religi selama bulan Ramadhan.

Bpk Harun Nurasyid selaku Managing Director PT Music Factory Indonesia mengatakan “Album Ramadhan yang kita luncurkan baik Album GIGI maupun album Kompilasi diyakini mampu memikat hati masyarakat, terlebih kami sudah mengklasifikasikan area pendistribusian 2 album tersebut sesuai dengan kekuatan fanbase dari tiap tiap nama artis yang bersangkutan”

“Tahun ini KFC Indonesia menyuguhkan album Ramadhan dengan lebih variatif dari segi materi dan juga pendistribusiannya, KFC Indonesia selalu memberikan ruang untuk karya-karya terbaik dalam negeri dan menghubungkannya dengan masyarakat pecinta musik itu sendiri melalui penjualan eksklusif di seluruh gerai gerai KFC nasional” demikian penegasan Ibu Marcella Dewi General Manager Marketing & Business Develompent PT Fast Food Indonesia, Tbk. (KFC).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Album Kompilasi “CAHAYA BINTANG RAMADHAN” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio