728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Juni 2015

"Allah Semesta Alam" Single Religi Andrigo

KAYUAGUNG RADIO - Berkah Ramadhan memberikan sesuatu yang sangat bermakna bagi  Andrigo, penyanyi solo yang berasal dari provinsi Riau merilis single religi karyanya sendiri,  ia persembahkan dibulan suci ini untuk seluruh muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Sebuah single yang berjudul  “Allah Semesta Alam”.


“Allah tempat meminta,  Allah tempat memuja, Allah tempat memohon atas segala doa, Allah tempat berlindung, Allah tempat mengadu,  Allah tempat  memohon atas segala pinta. Hanya Allah yang kuasa yang maha mendengar atas segala resah jiwa, hanya Allah tempat mengadu atas segala khilaf dan kesalahan. Tetap bermunajat kepada Allah serta kembali Ke Jalan Allah”.

Petikan lirik di atas adalah karya Andrigo yang ia tuangkan dalam judul “Allah Semesta Alam”. Single religi ini merupakan ekpresi pengaduan Andrigo kepada Allah penguasa  alam semesta beserta isinya. Disaat Andrigo resah, galau, marah dan bahagia semuanya ia sampaikan kepada Allah. Semua perjuangan sebagai anak rantau di Jakarta ini ia titipkan kepada Allah lewat doa dan syair lagu.

Keberadaan Andrigo di kancah musik tanah air memang tidaklah mudah, masuk  bersama NAGASWARA dilalui Andrigo dengan penuh perjuangan. Proses pertemuan dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna tidaklah mudah,  dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu, dimulai dari jam  09.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam. Namun pertemuan dengan Pak Rahayu itu membawa berkah buat Andrigo karena ia langsung dikontrak.

Kini Andrigo bisa menyalurkan bakat penyanyinya dengan lebih leluasa dalam payung NAGASWARA bersama artis-artis NAGASWARA lainnya,  yang sukses seperti  Wali,  Zivilia,  Zaskia Gotik,  Siti badriah, Fitri Carlina dll. Bahkan Andrigo bisa menciptakan lagu-lagu untuk dibawakannya sendiri. Sesuatu prestasi yang sangat luar biasa.

Single religi yang ia ciptakan sendiri dengan judul “Allah Semesta  Alam “ semoga bisa turut mewarnai indahnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Harapan Andrigo lainnya semoga keberadaannya  di industri musik  bisa mendapatkan tempat dan tentunya bisa sukses mengikuti jejak para penyanyi papan atas lainnya seperti Wali band.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Allah Semesta Alam" Single Religi Andrigo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio