728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Juni 2015

"Bintang Miliku" Fairis

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi band pendatang baru akan meramaikan industri musik, mereka adalah Fairis, Quartet Pop yang berasal dari kota Jakarta ini baru memasuki umur 3. Fairis yang beranggotan Moe (Vokal), Bima (guitar), Dimas (Keyboard) dan John daniel (Bass), Akhirnya bisa mengeluarkan Album perdana mereka yang diberi tajuk VIOLET.


Mungkin kita ada yang sedikit bertanya, mengapa nama mereka Fairis. Sedikit bercerita Fairis sendiri  diambil dari kata fairy yang berarti peri dalam bahasa Inggris. Mengapa peri, keempat personil fairis mengganggap peri adalah sebagai sosok yang terlihat sederhana namun mempunyai sebuah keindahan yang luar biasa. Seperti music yang mereka tawarkan, mereka bermain dengan nada-nada yang sederhana dan dengan lirik yang mudah dimengerti namun tetap berharap menjadi sesuatu yang indah untuk didengarkan.

lagu berjudul bintang miliku pada tanggal 28 mei telah di release terlebih dahulu di malaysia, mendengar lagu Bintang Miliku membuat kita yang mendengarkan seperti kembali ke era zaman musik slow rock yang sedang merajai musik saat itu, dengan sound yang tetap simple dan lirik yang mudah dimengerti lagu ini akan terasa mudah di dengarkan oleh kuping kita. Video klip bisa di lihat di https://youtu.be/efb-xEMiBzA di Album perdana fairis ini bekerja sama dengan Violet Record dan Insictech musicland malaysia, bekerja sama dengan IMSB karena lagu ini akan masuk pasar musik di malaysia.

Kami berharap lagu fairis di album violet ini bisa di terima dan disukai oleh para pendengar musik dimana saja.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Bintang Miliku" Fairis Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio