728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

"Cinta Tertinggi" Dari DUO RI

KAYUAGUNG RADIO - Pribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya tepat diibaratkan untuk Duo RI. Dua cucu dari seniman legendaris Eddy SudRaka Eddy Sud dan Irfan Eddy Sud tergerak hatinya untuk meneruskan jiwa seni yang diwariskan sang kakek.tidak heran apabila para cucu memiliki bakat yang bisa ditampilkan.

Diawali dari keakraban 2 bersaudara (DUO) , Raka adalah seorang gitaris dan Irfan sang vokalisnya.Untuk nama Duo ini, akhirnya terpilih 'RI' yang berarti Raka Irfan. Dengan nama yang simple tersebut semoga bisa gampang diingat .Konsep yang dipilih adalah 'Duo', di mana formasinya mereka berdua sebagai lead vokal sekaligus bermain gitar.Itulah yang menjadi ciri khas mereka. Konsep tersebut dicetus oleh Om Heri dan Om Iwan, sapaan akrab dari Raka dan Irfan, di mana kedua orang tersebut adalah orang-orang yang mendukung mereka di beberpa media di Jakarta.
 
Di tahun 2015 ini adalah kali pertama nya Duo RI (Raka Edysud & Irfan Edysud)  merilis single POP Religi yang berjudul "CINTA TERTINGGI" dibantu oleh kawendra sebagai produser musik sekaligus merangkap sebagai pencipta lagu itu sendiri, Kawendra Lukistian, alhamdulillah pada tahun 2007 mendapatkan penghargaan sebagai pemenang Lomba Cipta Lagu Religi tingkat nasional. Dengan semangat Ikhlas berkarya dan dibantu oleh tim Parakawe Industries  sebelumnya  juga berkesempatan menuliskan beberapa lagu religi lainnya antara lain untuk Afgan (PadaMu Kubersujud), Bebi Romeo (Dalam Sunyi), PentaBoys (Namanya Juga Sayang), Syiar Voice (Ita Purnamasari, Ismi Azis, Iis Sugianto, Dhea Mirella, Endang S Taurina, Chintami Atmanegara dkk) serta beberapa lagu religi dan pop lainnya..
 
terima kasih tak terhingga Semoga single religi CINTA TERTINGGI dari DUO RI dapat menghiasi dan mewarnai playlist ramadhan kita tahun ini..  dan semoga Ramadhan tahun ini Allah SWT semakin mencurahkan keberkahan untuk kita semua ya..... aamiin....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Cinta Tertinggi" Dari DUO RI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio