728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 17 Juni 2015

“Di atas Satu Cinta” Single Religi Terbaru Indah Dewi Pertiwi

KAYUAGUNG RADIO - Sebuah lagu religi yang semula diproduksi untuk original soundtrack sebuah sinetron di salah satu tv swasta nasional “Surga Untukmu” ini akhirnya dirilis menjadi salah satu hits andalan Indah Dewi Pertiwi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang sudah semakin dekat. Nuansa musik timur tengah yang sangat kuat menjadi ciri dan daya tarik sendiri dari lagu-lagu bernafas islami termasuk lagu “Di atas Satu Cinta” sehingga suasana bulan Ramadhan kita pun terasa lebih khusuk dan religius.

Lagu ini bercerita tentang ketika kita telah berserah diri dan menumpukan harapan hanya kepada Allah SWT, dan itu yang menjadi kekuatan dalam menata kehidupan dan cinta yang lebih baik. Masih mengandalkan kekuatan karakter vokal dan notasi lagu, dengan balutan musik yang lembut dan syahdu, membuat Di atas Satu Cinta terasa hangat dan damai didengarkan kapan saja dan di mana saja. Semua itu adalah hasil dari konsep yang matang antara syair lagu, aransemen musik dan karakter vokal sehingga mampu terwujud harmonisasi yang indah.

Atmosfir religius lagu ini sangat diharapkan bisa menambah suasana khusuk dalam beribadah, tidak cuma di bulan Ramadhan tetapi juga di bulan-bulan lainnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Di atas Satu Cinta” Single Religi Terbaru Indah Dewi Pertiwi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio