728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Juni 2015

EL Rido "Ku Berserah"

KAYUAGUNG RADIO - Senandung sholawat dan lagu-lagu yang memiliki "efek taubat" dengan ritme slow dan medium beat di atas, menjadi pilihan group El-Rido untuk dirilis pada Ramadhan 2015. Bagi El-Rido yang beranggotakan Gemala (vocalist 1), Agustiawan Kris (keyboardist), Kikiet (vocalist 2), dan Ririn (vocalist 3), single “Kuberserah” tak ubahnya efek segar untuk menutrisi jiwa.

“Harapannya, single ini dapat menjadi kebaikan bersama,  baik untuk kami sendiri yang bertugas maupun para pendengarnya,” kata Gemala.

Single ini sendiri pernah dirilis solo oleh Gemala pada tahun 2009 lewat album “Mampukan Kami”.  “Kuberserah” menjadi karya Gemala yang diakui bersumber dari hati dan selanjutnya dapat menjadi inspirasi bersama untuk tetap tersenyum, terus berkarya, dan tidak pasrah dengan keadaan.

“Karena sukses bukan bagian dari kewenangan kita, tapi upaya untuk mencari celah, berusaha, dan berdoa sudah selayaknya kita tempuh untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu,” lanjut Gemala.

El-Rido dibentuk oleh Gemala dan rekan-rekannya pada 23 Mei 2015, dengan 3 orang vokalis perempuan, dan 1 orang keyboardist laki-laki. Rido merupakan singkatan dari "Right Door" atau “Pintu Kanan”. Group ini terbentuk karena adanya kesamaan visi, hobi dan pertemanan yang cukup lama dari para anggotanya sejak tahun 2004. Bakat yang ada pada tiap personilnya merupakan motivasi tersendiri dalam berkarya, dan berusaha mencari ridho Allah SWT.

Ramadhan ini, single “Kuberserah” disajikan dengan aransemen baru dan dalam versi akustik. Pengerjaan lagu ini dibantu sepenuhnya oleh Agustiawan Kris.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: EL Rido "Ku Berserah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio