728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 10 Juni 2015

Eros Tjokro Aransemen Lagu “Ketika Tangan dan Kaki Bicara”

KAYUAGUNG RADIO - Eros I.K Tjokro atau yang lebih di kenal dengan Eros Tjokro memiliki passion di dunia musik semenjak kecil tepatnya dari Sekolah Dasar, Pertama kali manggung dengan membawakan lagu padi "begitu indah" kelas 3 sd di acara internal sekolah, semenjak itu motivasi yang membuat Eros semakin yakin dengan musik adalah senangnya Eros melihat org merasa senang ketika mendengarkan musik yang di nyanyikan olehnya, Hasrat untuk "memaksa" org untuk mendengarkan musiknya juga mendorong Eros untuk terus berkarya..


Untuk melanjutkan hasrat bermusiknya, Eros Tjokro kemudian mengikuti Music Video Contest pada salah satu situs video musik . Tak disangka  dirinya berhasil mendapatkan jumlah “likes”  yang cukup banyak dari mereka yang singgah ke video yang diunggahnya.  Jumlah likes yang diterimanya mencapai 21.646, dan berhasil menjadi pemenang ke 3 kontes tersebut.

Dengan terusnya Eros bermusik, membuat  Harun Nurasyid,,  Managing Director PT. Music Factory Indonesia melirik tertarik untuk menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan Eros Tjokro.
Di sini Eros tjokro akan menghadirkan musik yang bernuansa pop dengan sentuhan R&B dengan lirik yang mewakilian cinta dan kehidupan namun dengan irama yang riang dan easy listening. Aksi panggung yang aktraktif juga membuat Eros memiliki nilai tersendiri dalam dirinya.
 
Pihak label Music Factory Indonedia yang sudah lama tidak menelurkan artis baru, optimis dan kemudian memberikan kesempatan Eros untuk menunjukkan kemampuannya dan dipercaya untuk ikut terlibat dalam album kompilasi  Religi ‘CAHAYA BINTANG RAMADHAN”  yang diproduksi langsung oleh PT.  Music Factory Indonesia. 

Membawakan single religi berjudul  “KETIKA TANGAN DAN KAKI BICARA” , sebuah single yang dulu pernah dipopulerkan oleh alm. Chrisye beberapa tahun silam ini, Eros merasa sangat bersyukur telah dipilih menjadi salah satu artis pendatang baru di label Music Factory Indonesia, label yang bekerja sama dengan KFC INDONESIA dalam mendistribusikan dan menjual CD Album musik yang 100% Original.

“Kenapa Religi? Karena menurut saya, sesukses-suksesnya seseorang  tetap harus mengiingat Sang Maha Pencipta alam semesta. Jadi, menyanyikan lagu religi ini adalah
bentuk syukur saya kepada Allah SWT karena telah memberikan kenikmatan tiada tara kepada umat manusia terlebih kepada saya” demikian .ungkap Eros menjelaskan.

Bagi  seluruh pendengar dan penikmat musik Indonesia, selamat  mendengarkan dan menikmati single religi dari Eros Tjokro   “KETIKA TANGAN DAN KAKI BICARA”  yang juga terdapat dalam track no 7, Album Kompilasi Religi “Cahaya Bintang Ramadhan” sebagai pilihan musik  yang cocok untuk menemani puasa Ramadhan dan  Idul Fitri tahun ini, hanya  di store KFC  seluruh  Indonesia, mulai 10 Juni 2015.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Eros Tjokro Aransemen Lagu “Ketika Tangan dan Kaki Bicara” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio