728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

Ika Putri Dengan Single religi Bertajuk “Mampukan Kami”

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi Ika Putri adalah penyanyi berbakat dan terus menapak eksis di jalur musik pop. Selama kurang lebih satu dekade Ika Putri telah menelurkan empat buah album.

Mendapat banyak masukan dan bimbingan dari almarhum Rinto Harahap, musisi besar yang memberinya rekomendasi untuk mewakili Indonesia di Shanghai Song Music Asian Festival pada 2001 silam, hingga Ika berhasil harumkan nama Indonesia.

Ika harus percaya diri dan menjadi diri sendiri, begitu bunyi nasehat dari sang legend kala itu. Kemudian pada tahun 2012 ia bergabung dengan label Big Indie NAGASWARA dan berhasil merampungkan album yang bertitel “Lets Have Fun” (2015)

Kini, wanita  kelahiran Surabaya, Jawa Timur yang menapaki usia 29 tahun ini,  telah banyak mengubah penampilannya. Ika terlihat lebih matang, dari cara bernyanyi  Ika terlihat lebih dewasa. Perubahan yang terjadi pada diri Ika menjadi hal positif bagi dirinya.

Bulan suci Ramadhan kali ini tak luput dari perhatian Ika untuk merilis lagu religi sebagai bentuk syiar keagamaan. Single religi bertajuk “Mampukan Kami” ciptaan Gemala, menjadi lagu special bagi Ika, karena ia bisa turut serta mewarnai keberkahan bulan Ramadhan.

Lagu “Mampukan Kami” bercerita tentang kerinduan seseorang untuk bisa pergi beribadah ke tanah suci. Penuh harapan dan doa untuk di mampukan pergi ke Baitullah. "Mampukan Kami” merupakan single religi ketiga yang sebelumnya juga sudah merilis dua single yaitu “Hidup Matiku” dan  sebuah single  yang merecycle lagu band Wali bertajuk “Cari Berkah”.

Harapan Ika siapapun yang dengar lagu “Mampukan Kami” agar ibadahnya lebih khusuk dan semoga kerinduan untuk pergi ke Baitullah terkabul dan kembali menjadi insan manusia yang penuh keberkahan. Amiin
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ika Putri Dengan Single religi Bertajuk “Mampukan Kami” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio