728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Juni 2015

Karena Cintaku Kamu Debut Single Enno Lerian

KAYUAGUNG RADIO -  Akhirnya Enno Lerian nyanyi lagi ! Begitulah respon yang terlontar dari sebagian besar penggemar dan pemerhati musik saat mengetahui Enno Lerian berencana merilis debut single sebagai penyanyi dewasa.

Jika dihitung dari tahun rilis album terakhir sebagai penyanyi cilik yang bertajuk ‘Tepuk Tangan’ (1998) maka tak terasa sudah 17 tahun berlalu dan bukan waktu yang sebentar untuk Enno mendapatkan kesempatan kembali menyandang predikat sebagai ‘penyanyi’.

Kehidupan pribadi dan totalitasnya sebagai aktris memang menyita begitu banyak waktu, namun kesempatan itu datang tepat saat kerinduan bernyanyi hadir kembali walau sempat ada keraguan dan tidak percaya diri. Namun semangat dari orang terdekat dan penggemar membuat Enno yakin bahwa tahun ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan dirinya kembali ke dunia musik.

Lagu bertempo medium dengan lirik cinta yang lugas dan ringan berjudul Karena Cintaku Kamu ciptaan Abdul (Coffe Theory) & Riza sengaja dipilih Enno sebagai single perdana. Lagu ini bercerita tentang perjalanan hidup seseorang yang selalu termotivasi oleh kehadiran cinta yang diberikan oleh orang terdekat.

Tepat tanggal 11 May 2015 pukul 11:05 menjadi saat yang tidak terlupakan karena merupakan Pemutaran Perdana Serentak yang didukung oleh 100 radio di seluruh Indonesia. Enno Lerian hadir kembali tidak hanya sebagai wanita yang bernyanyi, namun memberikan semangat dan inspirasi lewat karya bertema positif.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karena Cintaku Kamu Debut Single Enno Lerian Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio