728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Juni 2015

Lulu "Baru 1 Hari"

KAYUAGUNG RADIO - Memulai karir bernyanyi sejak usia 12 tahun, Lulu “Si DEWITANDUK” ikut meramaikan bursa musik dangdut Indonesia. Tanduk menjadi ciri khas dari Lulu, yang merupakan simbol KEGIGIHAN & KEKUATAN yang dimiliki oleh karakter LULU dalam mengarungi industri Musik dangdut Indonesia


Di dalam negeri, ia siapkan dua single.
Getarkan negeri orang dulu baru negeri sendiri. Inilah yang dilakukan Lulu Sidewitanduk, penyanyi yang sukses 'mengoyak' Moscow, Rusia lewat tembang dangdut.
Kini, Lulu membidik pangsa negeri sendiri untuk mendekatkan dirinya dengan penggemar dangdut di Tanah Air.
Perihal animo penikmat musik di Rusia, Lulu mengaku kaget karena lagu dangdutnya di terima di Negeri Beruang Merah tersebut.
Maka ia pun makin berbulat tekad untuk berdangdut sampai mati.
Dibawah label Warna Baru Musikindo, Lulu “Si DEWITANDUK” akan menyanyikan 2 (dua) single Hits terbaru yang berjudul  Baru 1 (satu) Hari” & “PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Lagu “Baru 1 (satu) hari bercerita tentang pengalaman banyak insan yang ingin instan dan serba cepat dalam meyatakan rasa cinta dan berharap bisa langsung berujung ke pelaminan, padahal baru berkenalan hanya 1 hari.

Lagu “PHP (Pemberi Harapan Palsu)” menggambarkan kejadian yang umum terjadi ditengah masyarakat, terutama bagi kaum adam yang hobby memberikan janji setinggi langit kepada kaum hawa, namun kenyataannya berbeda sama sekali. 

Kedua lagu ini dikemas sangat apik, dengan lirik yang ringan dan mudah di cerna, ditambah sedikit sentuhan irama pop rock, sehingga menjadikan kedua lagu ini memiliki warna dan ciri tersendiri dan sangat layak untuk anda dengarkan sebagai pecinta musik dangdut Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lulu "Baru 1 Hari" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio