728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

"MEMORI" Richard Chriss

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan Album  Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, Seno M Hardjo Present kembali akan meluncurkan album kompilasi The GREAT Composer James F. Sundah n Oddie Agam.


Dimana Album ini di isi oleh beberapa Musisi  ternama di Indonesia seperti : Richard Chriss, Yovie n Nuno, Erros Tjokro, Raisa, Ran, Virzha, Vadi Akbar feat Kanya Pinandita, Fatin, Mytha lestari feat Karina Salim, Payung Teduh kolaborasi Dwikorana, Maria Calista, Dan Nania.

Single pertama dalam album The GREAT Composer James F. Sundah n Oddie Agam, Seno M Hardjo Present akan merilis sebuah lagu karya Oddie Agam berjudul “Memori”, Lagu tersebut di populerkan oleh “Ruth Sahanaya”. “Memori by Richard Chriss ini tata musiknya di garap oleh Andi Rianto yang secara khusus mengarasemen secara live orchestra, Dengan Vocal director oleh Suwardi Widjaja. 

Suwardi Widjaja selama ini dikenal sebagai vokal director beberapa musisi seperti : Bunga Citra Lestari, Ari Lasso , dll. Richard Chriss adalah male singer dengan karakter vokal yg indah.Timber vokalnya tenor bariton, Richard Chriss juga pernah tergabung dalam beberapa grup jazz, Dan sekarang di tangani secara khusus oleh Target Pop untuk merilis albumnya tahun depan.Richard Chris bukan lah pendatang baru di belantika musik Indonesia. Dalam album Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, Richard Chriss juga menyumbang suara emas nya melalui lagu “Semua Jadi Satu” berkolaborasi dengan Indah Dewi Pertiwi.

Salam Musik Indonesia!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "MEMORI" Richard Chriss Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio