728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Juni 2015

Merpati "Sabar"

KAYUAGUNG RADIO - MERPATI band yang selalu tak ingkar janji, kembali meluncurkan karya religi terbaiknya. Kali ini tema kesabaran yang di angkat. berjudul “SABAR” menandai lagu religi MERPATI dalam menyambut bulan Ramandhan yang penuh berkah. Bercerita tentang arti sebuah kehilangan dan getirnya cobaan, dimana tiada tempat mengadu lagi kecuali hanya padaMU, tiada tempatku meminta hanya kepadaMu, semua cobaan akan kuhadapi dengan kesabaran, semua ku pasrahkan hanya  kepadamu YA Allah.  Demikian bunyi lirik lagu single “SABAR”  karya  Muhammad Andi  Derisman yang juga vokalis di grup band ini.


Kabar bahagia ini menurut  Andi  tak lain untuk menjawab penantian para Sayap – Sayap MERPATI yang ada di seluruh Indonesia dan mancanegara yang selalu setia menemani. Ditambahkan Andi, bahwa CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menyarankan agar kumpulan lagu religi dari MERPATI dijadikan album religi karaoke diantaranya single Caraku Mensyukuri, Tobat, La Tahjan (2013), Doa Untuk Ibu Bapak (2014), Jalan Terangmu, Ampuni Aku, dan SABAR (2015).

MERPATI band merupakan kumpulan dari beberapa personil yang berangkat dari hobi yang sama yaitu sama - sama  menyukai musik. Dan untuk mencurahkan bakatnya itu mereka sepakat nge band bareng dan pada Oktober 2002 terbentuklah nama MERPATI dengan anggota Rani pada vokal, Andi vokal juga rhytem, Lies pada gitar, Ayus bass, Boegil Drum .

Memulai mengepakkan sayap di kota kelahirannya di Banjarsari, Ciamis – jawa Barat. Ternyata mendapat sambutan yang hangat dari sejumlah radio  dan terus merambah ke tempat lainnya. Kaset dan CD bajakan yang tak tak tahu siapa pelakunya beredar dipasaran. Dan akhirnya MERPATI bertengger di NAGASWARA sampai saat ini.

Nama MERPATI band mengambil nama burung dengan maksud bahwa burung MERPATI mengandung filosophy yang bisa terbang tinggi dengan kepakan sayapnya. Burung ini pun sebagi lambang kesetiaan. Dalam pengertian tersebut terdapat kesesuaian  dengan visi dan misi yaitu menyebarkan kesetian dan perdamaian. MERPATI band berharap kesetiaan diantara personil tetap terjaga dengan solid serta harapan, asa dan cita – cita  dapat tercapai kebersamaan dengan kepakan sayap yang melesat tapi pasti, untuk terbang tinggi… amiin
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Merpati "Sabar" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio