728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Juni 2015

Monroe "Jalan RidhoMu"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses meluncurkan single mungkin kamu lelah didebutnya maret lalu, di bulan ramadhan ini MONROE (Theo, Faiz, dan Ichy) melalui UPBEAT RECORD  konsisten meramaikan blantika musik tanah air lewat karyanya yang berjudul Jalan RidhoMu.

Kali ini Faiz yang menulis langsung lirik tersebut untuk dikonversikan menjadi karya dibulan suci ini. Saat ditanya mengenai ada apa dibalik terciptanya lagu tersebut Faiz menyebutkan bahwa karya ini adalah bentuk konsistensi monroe untuk positif dalam berkarya, seperti di lagu Mungkin Kamu Lelah yang berisikan tentang motivasi bagi pendengar yang mengalami kejenuhan, di lagu Jalan RidhoMu ini monroe menjadikan Hidayah Allah sebagai temanya.

Theo menjelaskan lewat karya ini monroe ingin terkoneksi antara kehidupan di dunia sebagai musisi dan kehidupan di akhirat. “Terkadang kita disibukan dengan keduniawian sehingga lupa akan kehidupan akhirat kelak, nah kita bersyukur insha ALLAH lewat lagu ini kami berharap membawa berkah apabila Jalan RidhoMu dapat menginspirasi pendengarnya untuk selalu ingat ALLAH SWT”.

Ichy menerangkan bahwa seluruh keuntungan dari penjualan digital lagu ini akan disumbangkan ke yatim piatu. ”Kami berharap karunia Allah kepada kami yang berupa musik dapat menjadi media bagi MONROECLAN di seluruh Indonesia untuk ikut menyumbang”.

Monroe berharap syi’ar  ini mendapat kelancaran agar bisa menjadi gairah baru dan persepsi baru bahwa musik tak selalu identik dengan hura-hura, musik bukan hanya gaya hidup, musik adalah nada hati dan tanggung jawab nurani. Sehingga nantinya menjadi Doa jalan kita di dunia dan di akhirat menjadi  jalan yang diridhoi ALLAH SWT. Amin...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Monroe "Jalan RidhoMu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio