728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Juni 2015

Mulan Jameela "Trauma"

KAYUAGUNG RADIO - Bila selama ini Mulan Jameela lebih dikenal lewat hits-hits hasil karya Ahmad Dhani, mantan personel Duo Ratu itu kini baru saja mencoba sebuah hal yang berbeda. Yap, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut mendapatkan kesempatan untuk naik panggung bareng dengan Ade Govinda lewat lagu berjudul Trauma.


Menyanyikan sebuah lagu baru tentu memberikan sebuah perasaan bahagia tersendiri bagi dirinya. Bahkan, Mulan mengaku Trauma  adalah salah satu lagu yang ia tunggu-tunggu. "Ini sebenarnya lagu yang aku tunggu-tunggu banget, nyanyiin lagu yang bukan punya mas Dhani dan teman-temannya mas Dhani. Dengan Ade Govinda aku juga baru kenal pas dia kasih lagu. Aku senang banget," ujar Mulan Jameela.

Di sisi lain, sebelum membawakan lagu Trauma, Mulan ternyata sempat menolak untuk menyanyikan karya-karya yang memiliki nuansa galau. Namun semua itu seolah 'hancur' setelah dia mendengarkan lagu yang dari Ade Govinda ini.

Bukan hanya musiknya yang keci dan enak saja yang menjadi nilai lebih dari lagu ini, akan tetapi ia mengaku tertarik dengan tema yang dibawakannya karena cocok dengan kondisi yang banyak terjadi pada khalayak umum.

Lagu TRAUMA adalah karya terpilih untuk menggebrak penikmat musik indonesia yang merindukan kembali lagu-lagu MULAN JAMEELA. Selamat menikmati, Jaya lah Musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mulan Jameela "Trauma" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio